Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya secara terbuka memberikan tanggapannya terkait komentar pro dan kontra yang mengarah pada dirinya. Diketahui, kehebohan terjadi usai Rachel Vennya melepas hijab.

Sambil mengucapkan selamat hari ibu, Rachel Vennya menyampaikan rasa terima kasih pada orang-orang yang selalu mengikutinya dari nol sampai saat ini.

"Selamat Hari Ibu juga yah semuanya, thank you for your unconditional and endless support. Terutama yang follow aku dari zaman baheula ngikutin perjalanan aku dari nol, yang sama aku tulus tanpa embel-embel apa pun," tulis Rachel Vennya di Instagram Story (23/12/2020).

Baca Juga:
Ibu Ungkap Rachel Vennya Sebenarnya Pakai Lepas Hijab Kesehariannya

Kemudian, Rachel Vennya berpesan kepada para pengikutnya supaya tidak berekspektasi terlampau tinggi pada dirinya karena ia hanya orang biasa yang bisa saja berbuat salah.

Rachel Vennya buka suara setelah lepas hijab. (Instagram/@rachelvennya)

"Aku selalu bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapa pun termasuk aku karena aku bisa saja mengecewakan kalian," ujar Rachel Vennya.

Tak lupa, Rachel Vennya menekankan bahwa ia sudah membuat kesalahan. Ia pun mengatakan bahwa setiap orang punya rahasia kelamnya masing-masing.

Baca Juga:
Ibunda Sebut Rachel Vennya Sadar Akan Dihujat Bila Lepas Hijab

"I have my flaws, i make mistakes and everybody has their dark secrets (Aku memiliki kekurangan, aku membuat kesalahan, dan semua orang punya rahasia gelapnya)," ujar Rachel Vennya. "I love you all so much."

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya memutuskan untuk melepas hijab tepat di momen Hari Ibu, yang jatuh pada 22 Desember 2020. Pada momen tersebut, Rachel Vennya mengunggah tiga foto yang membuat namanya menjadi trending topic.

Baca Juga:
Rachel Vennya Copot Hijab, Ibunda Pasang Badan: Namanya Juga Belajar

Load More