Ulfi Damayanti dan Elly Sugigi. (Instagram)

Matamata.com - Perseteruan ibu dan anak, Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti semakin memanas. Mereka saling melempar sindiran setelah Ulfi Damayanti menyebut pernikahan ibunya hanyalah settingan.

Elly geram mendengar pernyataan putri sulungnya itu. Ia menegaskan tak peduli lagi karena sikap anak-anak terhadapnya.

Curhatan putri Elly Sugigi (Instagram.com/ulfidmy)

Ulfi geram karena pemberitaan media yang dinilai terlalu memojokan. Ditambah sikap sang ibu yang dianggap menjelek-jelekan dirinya.

Baca Juga:
Kenang Perjuangan Besarkan 3 Anak, Elly Sugigi Kini Cari Bahagianya Sendiri

“Untuk semua wartawan take down deh soal wawancara itu. Yang kebenarannya tuh, gue gak pernah telepon dia. Dia terus yang telepon gue terus minta tolong ke temen buat ketemuin gue. Dan gue gak pernah nyari-nyariin tentang pasangannya itu yang mana. Kebohongan publik anjir,” tulis Ulfi di Instagram Story.

Ulfi lantas menyinggung pihak yang menjelek-jelekannya. Ia bahkan pernah di maki oleh sosok tersebut di depan umum.

Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti. (Youtube/TransTVOfficial)

“Lu aja gak jujur ngatain gue (A…) di studi trans tv dan depan crew. Minta maaf secara resmi aja gak pernah padahal dia tau tempat tinggal gue. Intinya dia ngomong apa di media jangan percaya deh,” lanjutnya.

Baca Juga:
Elly Sugigi Ungkap Hal Mengejutkan Soal Eva Bellissima, Ditawari Settingan?

Elly Sugigi pernah mengaku berkata kasar kepada putrinya. Hal ini karena ia geram tak pernah direstui anaknya setiap kali dekat dengan brondong.

Wanita 49 tahun itu bahkan mengaku jarang berkomunikasi dengan anak-anaknya. Dirinya yang sibuk bekerja itu tak lagi tinggal serumah dengan ketiga buah hatinya.

Baca Juga:
Elly Sugigi Menikah Lagi, Putrinya: Itu Settingan Jangan Percaya Ya

Load More