Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ada perubahan sikap dari Gisella Anastasia atau Gisel saat kedua kalinya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang diduga mirip dirinya. Bila sebelumnya Gisel tak menyapa awak media, kini ia jauh lebih santai.

Diketahui, artis Gisella Anastasia didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin kembali memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang diduga mirip dirinya pada Rabu (23/12/2020).

Janda anak satu itu datang sekira pukul 10.53 WIB dengan mengenakan pakaian casual kemeja putih dan celana jeans. Tak menghindar, Gisel sapaannya justru menyapa awak media.

Baca Juga:
Gisel Curhat Soal Kegagalan Sambil Unggah Video Gempi: Aku Mau Bangkit

"Halo aku hari ini mau datang lagi di Krimsus. Kita datangin lagi aja sesuai dengan panggilan aja," kata Gisella Anatasia.

Perempuan kelahiran 16 November 1990 itu tak banyak berkomentar karena harus segera masuk ke ruangan penyidik. Namun ia memastikan kondisinya baik-baik saja di tengah kasus video syur yang diduga sebagai dirinya.

Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Iya makasih. Sehat-sehat. Sehat puji Tuhan sehat," tuturnya.

Baca Juga:
Peluk Gempi, Ekspresi Gisel Disorot: Dalam Raut Bahagia, Ada Luka Mendalam

Seperti diketahui pemanggilan Gisella Anastasia ini merupakan kali ke dua baginya. Sebelumnya Gisel sempat diperiksa pada 17 November 2020.

Saat itu Gisella Anastasia tak dapat memberikan komentar apa-apa. Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Gisel hanya menegaskan dirinya akan mengikuti proses hukum yang ada.

Video syur mirip Gisella Anastasia memang sempat bikin geger publik. Video berdurasi 19 detik itu bahkan beredar luas di jagat maya.

Baca Juga:
Hotman Paris Bingung Dikaitkan dengan Gisel: Nggak Kebagian Enaknya!

Kini, polisi sudah meringkus pelaku penyebaran video tersebut. Si pelaku bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sembari menunggu hasil forensik dari video itu, polisi memilih kembali memeriksa Gisella Anastasia untuk keterangan tambahan.

Load More