Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, postingan artis cantik Dahlia Poland dikomentari netizen. Istri Fandy Christian ini diprotes terkait caranya menggendong anak ketiganya, Callum Matthew Christian.

Awalnya, Dahlia Poland tampak mengunggah video tutorial menggunakan gendongan bayi. Wanita 23 tahun ini menunjukkan bagaimana cara menggendong bayi dengan posisi M-Shape.

Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

Dan yang paling penting Malil Wrap ini sangat mendukung posisi gendong yang benar yaitu posisi M-Shape, posisi ternyaman untuk bayi dan ibu, anti pegal walau gendong lama,” ungkap Dahlia Poland pada postingannya.

Baca Juga:
Urus 3 Anak di Usia 23 Tahun, Ini Alasan Dahlia Poland Tak Pakai Babysitter

Netizen sontak memenuhi kolom komentar postingan Dahlia Poland. Karena posisi gendong tersebut, tak sedkit yang bilang bayinya kasihan.

"Lihat kakinya dedenya takut sendiri barangkali sakit,” kata salah satu netizen.

Kalau sakit anaknya mewek mba, barangkali hpnya dipake buat Google dulu apa itu mshape,” balas Dahlia santuy.

Baca Juga:
Disinggung Masuk Islam Lagi, Beda Reaksi Salmafina Sunan dan Dahlia Poland

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/@dahliachr)

Umur berapa ya bayinya kok sudah dipekeh (ngangkang),” ujar netizen lain yang menyoroti posisi gendong anak Dahlia Poland.

Masalahnya ini bukan ngangkang ibu sayaaang. Nggak ada yang perlu dikasihani dari anak saya beneran deh. Saya nggak mungkin nyakitin anak saya juga. Dibilang kasihan mulu kok kayaknya saya nyiksa anak,” pungkas Dahlia Poland skakmat netizen.

Load More