Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elly Sugigi. (Matamata,com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Elly Sugigi agak emosi membahas tudingan putrinya, Ulfi Damayanti, telah melakukan pernikahan settingan alias rekayasa. Ia bilang akan menemui sang putri. Menurutnya, tuduhan tersebut sudah kelewat batas.

"Pokonya aku mau ketemu Ulfi, kalau nggak semakin jadi tuh anak. Aku belum ketemu-ketemu karena hatiku lagi kesel, kok itu anak begitu banget," kata Elly Sugigi saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Ulfi Damayanti dan Elly Sugigi. (Instagram)

Menurut Elly Sugigi, Ulfi menuduhnya macam-macam karena tak suka dia sering menikah dengan lelaki muda. Dia tahu hal itu dari orang dekat sang putri.

Baca Juga:
Elly Sugigi Izinkan Aher Poligami: Kalau Gue Nggak Punya Anak

"Aku tanya ke sahabatnya, 'Eca kenapa Ulfi begitu?'. Jadi katanya dia kesel ibunya nikah melulu, makanya dia jawab seperti itu. Apalagi ibunya nikah sama berondong terus kan," kata artis yang juga koordinator penonton bayaran ini. 

Meski kesal, Elly tetap menganggap Ulfi sebagai anaknya.

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Seperti diketahui, Elly Sugigi mengaku sudah menikah dengan Irwan Aher di Lampung pada 10 Oktober 2020. Ini menjadi pernikahan yang keenam untuk Elly Sugigi.

Baca Juga:
Curhatan Anak Elly Sugigi: Dia Ngomong Apa di Media Jangan Percaya!

Namun demikian beberapa netizen masih meragukan ikatan cinta mereka. Apalagi putri Elly Sugigi sendiri, Ulfi Damayanti menyebut kalau pernikahan tersebut hanya settingan.

Load More