Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Menteri M Lutfi dan Bianca Adinegoro, Adipati Dolken dan Canti Tachril (Kolase Instagram)

Matamata.com - Muhammad Lutfi atau M Lutfi telah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Perdagangan. Ya, istri M Lutfi ternyata seorang mantan model profesional yang bernama Bianca Adinegoro. Tak sekadar model, ketenaran Bianca juga begitu diperhitungkan sebagai seorang artis pada tahun 90-an sampai tahun 2000.

Adipati Dolken resmi menikahi kekasihnya, Canti Tachril pada 18 Desember lalu. Meski tak dihadiri ibu Adipati karena berada di Jerman, pernikahan itu berjalan dengan sakral di Bangka Belitung. Adipati dan Canti terlihat mesra saat dansa bareng di tengah-tengah tamu.

Hotman Paris ikut berkomentar pergantian menteri di kabinet Presiden Jokowi. Dua nama baru antara lain Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan. 

Baca Juga:
FOTO: Deretan Potret Santai Gisella Anastasia Datangi Kantor Polisi

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (23/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Gisel Ungkap Statusnya usai 5 Jam Diperiksa Kasus Video Syur 19 Detik

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Disunggung soal status dirinya di kasus video syur 19 detik, Gisella Anastasia alias Gisel memastikan masih jadi saksi. 

Baca Juga:
Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Terkait Video Syur, Ini Alasannya

"Masih (saksi) dong sayang," kata Gisella Anastasia usai menjalani BAP sekitar kurang lebih lima jam di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Baca selengkapnya

2. Tatapan Adipati Dolken ke Istri Jadi Sorotan: Seolah Ngajak Berkembang Biak

Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Istimewa)

Adipati Dolken resmi menikahi kekasihnya, Canti Tachril pada 18 Desember lalu. Meski tak dihadiri ibu Adipati karena berada di Jerman, pernikahan itu berjalan dengan sakral di Bangka Belitung.

Pengantin baru tersebut menggelar resepsi kecil-kecilan untuk kerabat dan teman dekat. Adipati dan Canti terlihat mesra saat dansa bareng di tengah-tengah tamu.

Baca selengkapnya

3. Iri 3 Sahabatnya Jadi Menteri Jokowi, Hotman Paris: Aku Nggak Laku

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris ikut berkomentar pergantian menteri di kabinet Presiden Jokowi. Dua nama baru antara lain Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan.

Hotman bukan berkomentar soal politik melainkan mengungkapkan kalau dua menteri di atas ditambah satu lagi yakni Erick Thohir adalah sahabatnya.

Baca selengkapnya

4. Pamer Punya 194 Piala, Agnez Mo: Kaya Gini Sekali-kali Diberitain Ngapa?

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo merupakan penyanyi berbakat yang berhasil go international. Ia bahkan pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia seperti Steve Aoki dan Chris Brown.

Berkarya sejak muda, Agnez sering mendapat penghargaan. Baru-baru ini, ia mendapat penghargaan sebagai penyanyi pop terkiss di ajang penghargaan Kiss Awards 2020.

Baca selengkapnya

5. Istri Mendag M Lutfi ternyata Artis Tersohor 90-an: Jadi Model Klip Dewa 19

Muhammad Lutfi bersama sang istri, Bianca Adinegoro. (Instagram/@bianca.alinda)

Muhammad Lutfi atau M Lutfi telah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Perdagangan. M Lutfi menggantikan Agus Suparmanto yang menjadi Mendag terdahulu seiring dengan pengumuman reshuffle kabinet di Istana Merdeka, Selasa (22/12/2020).

Ini bukan kali pertama Muhammad Lutfi mencuri perhatian karena ia pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Selain pencapaiannya yang luar biasa tersebut, M Lutfi juga menjadi sorotan karena ia memiliki sosok istri yang bukan begitu ternama.

Baca selengkapnya

Load More