Yohanes Endra | MataMata.com
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty tidak mau banyak komentar mengenai jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Belakangan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan sudah putus.

"Kita ini kan orangtua perempuan yang pasti mengikuti kemauan mereka berdua. Jadi kita nggak bisa terlalu banyak berpendapat tentang mereka," kata Ashanty di akun YouTube Cumicumi yang diunggah belum lama ini.

Ashanty beralasan bukan ranahnya buat menanggapi hubungan mereka. Dia rupanya takut salah bicara.

Baca Juga:
Ashanty Bingung Aurel Berubah Jadi Pendiam, Putus dari Atta Halilintar?

"Ibaratnya aku mau tau atau nggak mau tau pun nggak senyaman itu aku menjawab hal-hal yang menurut aku bukan ranah aku," tutur Ashanty.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

"Eh bukan gitu juga sih. Maksudnya yang tahu kan mereka berdua. Nanti kalau aku jawabnya salah, terus aku sok tahu jawab ntar yang ada bermasalah," sambungnya lagi.

Ditambah, istri Anang Hermansyah ini mengaku kalau Aurel Hermansyah belum bercerita apa pun mengenai itu.

Baca Juga:
Atta Halilintar Puji Suara Krisdayanti, Yuni Shara: Mama Aurel Super Diva

"Aku nggak tahu. Kalau mau tanya nanya ke mereka berdua. Nanya ke aku juga bingung. Orang dia nggak ngomong apa-apa kok. Dia belakangan ini banyak diem yah. Kalau curhat-curhat dia belum," jelasnya.

Hanya saja, Ashanty tetap mendoakan yang terbaik buat hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Jadi intinya kita berdoa aja yang terbaik. Semua orangtua mendoakan untuk anaknya yang baik-baik. Maunya anak-anak ini juga apa pun itu," ucap Ashanty.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bilang Tak Punya Mantan, Aurel Hermansyah Nyinyir Abis

Seperti diketahui, isu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar muncul setelah keduanya sama-sama mengunggah kalimat galau di Instagram masing-masing. (Sumarni)

Load More