Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Jill Supit atau Jennifer Ipel. (Instagram/@jennifer_ipel)

Matamata.com - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit atau Jennifer Ipel memang sudah tajir melintir sejak kecil. Nggak heran, Mpok Alpa dan Marshel Widianto melongo saat masuk ke rumah megah mereka, terutama area dapur.

Marshel memuji dapur mewah Jennifer Jill seperti di hotel. Mpok Alpa tak kalah heboh melihat lemari yang bisa menutup sendiri.

Rumah Mewah Jennifer Jill (YouTube/Trans7 Official)

Momen kehebohan mereka itu terekam dalam video di channel YouTube Trans7 Official dengan judul 'Mewahnya Interior Rumah Jenniper Ipel - Sobat Misqueen (13/12/20) Part 2' yang tayang pada 16 Desember 2020.

Baca Juga:
4 Pengakuan Urusan Ranjang Jennifer Jill dan Ajun Perwira, Pernah Threesome

"Kayak hotel banget, ini dapur Mami segede gini," kata Marshel terkagum-kagum. "Ini yang elektroniknya," balas Jennifer Ipel santai.

Dapur Mewah Jennifer Jill (YouTube/Trans7 Official)

"Ini luar biasa, ini kitchen set bukan kitchen set biasa. Ini dari besi semua say," kata Mpok Alpa. "Bukan ini dari kaca," ralat Jennifer. "Nggak perlu tutup sayang, ini cuma gini doang," lanjut Jennifer lagi.

"Oh jalan sendiri, wah keren dia nyerolok sendiri kayak ada turunannya," papar Mpok Alpa. "Lemari bisa masuk sendiri. Kita aja kerja pakai orang dalem buat masuk" imbuh Marshel berseloroh.

Baca Juga:
Ditanya Keseriusan Menikah dengan Jennifer Jill, Ajun Bilang Settingan?

Dapur Mewah Jennifer Jill (YouTube/Trans7 Official)

Jennifer Jill memang tak setenar Ajun Perwira di dunia hiburan, namun background keluarganya bukan orang biasa. Yap, Jennifer Jill merupakan putri dari Rae Sita penyanyi kondang dan Oke F. Supit pengusaha terkenal.

Dari kecil, Jennifer Jill bak seorang putri hingga jadi istri dari Maxwell Armand Oktoselja yang bergelimang harta. Dirinya hanya perlu memerintah asisten rumah tangga yang bekerja untuk suaminya.

"Gua ada 40 pembantu di rumah gue ini. Tadi tinggal nyuruh-nyuruh, ambilin gelas. Gue nggak akan ambil sendiri," ujarnya.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (YouTube/Trans7 Official)

Jennifer Jill dan Ajun Perwira saat ini tinggal di salah satu rumah mewah kawasan Ancol. Tak sampai 40, Jennifer Jill saat ini memperkerjakan 25 asisten rumah tangga di rumah 6 kavling jadi satu ini. Wow, kayanya nggak kaleng-kaleng ya?

Load More