Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Matamata.com - Selebgram Rachel Vennya tengah hangat jadi perbincangan. Tak lain karena ibu dua anak itu pamer foto tak berhijab.

Sejak dua hari lalu hingga kini, Rachel terus mengunggah foto dirinya dengan rambut terurai. Bahkan saat jalan-jalan di tempat umum, ia tampak tak memakai hijab.

Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Entah kapan foto itu diambil, tapi di foto tersebut Rachel terlihat tersenyum sembari menggandeng putra sulungnya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja.

Baca Juga:
Rachel Vennya Dihujat dengan Kata Tak Senonoh, Jahat Banget Mulutnya!

Melihat kolom komentar, banyak tanggapan positif yang ditujukan untuk Rachel. Bahkan influencer Gita Savitri juga ikut menuliskan dukungan atas keputusan wanita 25 tahun itu.

"Rachel, selalu ingat kamu dicintai banyak orang. Luangkan waktu sebanyak yang kamu butuhkan untuk memikirkan semuanya, untuk menemukan diri-sejatimu. Selamat menikmati proses dan setiap langkahnya .." tulis Gita Savitri di kolom komentar.

Rachel Vennya dituduh lepas hijab (Instagram.com/rachelvennya)

Tapi banyak netizen yang malah salah fokus dengan mata Rachel yang terlihat sembab. Bahkan netizen menduga jika istri Niko Al Hakim itu sedang ada masalah.

Baca Juga:
Rachel Vennya Dituding Lepas Hijab, Dicibir Jilat Ludah Sendiri

"Matanya sembab banget buna," tulis netizen. "Buna kenapa sih? Sembab banget matanya. Buna gpp kaan??" sahut yang lain.

Tapi masih saja banyak netizen yang julid karena Rachel lepas hijab. "Lebih anggun saat berhijab, ini komen jujur banget dari hati ," timpal netizen.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Banyak pula netizen yang malah ngemis hijab Rachel untuk dibagikan ke followers. "Hijab nya kasih ke aku aja bund," pinta netizen.

Baca Juga:
Rachel Vennya Usai Lepas Hijab: Aku Punya Salah dan Rahasia Kelam

Load More