Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Instagram)

Matamata.com - Siapa sangka meski sudah berpisah lama, Kriss Hatta mengakui dirinya belum bisa move on dari Hilda Vitria.

Kacaunya lagi, ia bahkan sampai selalu membanding cewek-cewek yang mendekatinya dengan sosok Hilda.

"Gue itu sekarang kalau mencari perempuan pasti comparing (membandingkan) ke dia (Hilda Vitria, mantan istri). Pasti gue akan compared tuh," kata Kriss Hatta di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga:
Bukan Panggilan Hati, Ini Alasan Kriss Hatta Mualaf: Gue Korbankan Iman

Hilda Vitria. (Matamata.com/Sumarni)

Kriss Hatta pribadi mengaku sebagai laki-laki pemilih terutama soal urusan fisik. 

"Apa lagi gue orangnya melihat fisik banget, parah sih gue. Gue nggak tahu kenapa diciptakan sama Tuhan visual gue harus sempurna. Walaupun itu nggak harus ya, yang pentingkan hatinya ya," ujar Kriss Hatta, yang sempat masuk penjara karena dituduh memalsukan dokumen pernikahan.

Hilda Vitria menjadi standar patokan Kriss Hatta dalam memilih pasangan. Tanpa sadar, ia selalu membandingkan dari atas sampai bawah fisik perempuan yang mendekatinya.

Baca Juga:
Bukan Hidayah, Blak-Blakan Kriss Hatta Mualaf Setengah Hati

"Istilahnya mungkin gitu kali ya (belum move on), tapi kayak yang gue alami itu kayak masih membandingkan. Tiap ketemu orang baru misalnya dia cewek cakep, tapi nggak tahu kenapa gue pasti di bawah alam sadar gue itu, gue membandingkan," ucap lelaki 32 tahun ini.

Kriss Hatta mengaku mualaf setengah hati. (Youtube/DapurBincangOnline)

Kriss Hatta mengaku bingung mengapa dirinya belum bisa lepas dari bayang-bayang Hilda Vitria.

"Misalnya contoh kayak betisnya nggak sekecil betis dia. Tapi gue masih ngebandingin sih nggak tahu kenapa. Walaupun gue sudah dapet yang tinggi, gede, bule, luber lah daya kecantikannya. Tapi gue ngebandinginnya ke dia, pasti ada aja tuh kurangnya perempuan yang gue lagi deket," sambung Kriss Hatta.

Baca Juga:
Jujur Nggak Benci, Kriss Hatta Mau Ketemu Hilda Vitria Lagi dengan Syarat

Seperti diketahui, Hilda Vitria hingga kini tak mengakui statusnya sebagai istri Kriss Hatta.

Meski demikian, Kriss mendapat pengakuan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang menjatuhkan vonis bahwa dokumen pernikahannya asli dan sah. 

Baca Juga:
Umbar Kemesraan, Kriss Hatta Ungkap Ciri-ciri Artis Pacaran Settingan

Load More