Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Hati Rochimah pilu saat tahu suaminya, Kiwil diam-diam menikah lagi. Rochimah semakin sedih karena tahu pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima dari media.

Beberapa hari lalu, Rochimah hadir di acara talkshow Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose. Ternyata wanita yang dinikahi Kiwil tahun 1998 itu ingin pergi bulan madu. Sang suami justru pergi honeymoon dengan istri barunya.

Rochimah istri pertama Kiwil (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Mbak Rochimah pengen bulan madu katanya. Katanya udah mengkhayal mau ke mana? ke Lombok?" tanya Feni Rose dilihat dari channel YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga:
Rochimah Mau Rujuk dengan Kiwil dengan Satu Syarat

Bukan ke Lombok. Sejak lama Rochimah ingin pergi ke Bali. Tapi permintaannya itu tak pernah dituruti Kiwil.

"Enggak (ke Lombok), dari dulu permintaan aku pengin ke Bali. Selalu kan ayahnya iya nanti iya nanti gitu," jawab Rochimah.

Rochimah istri pertama Kiwil (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Tahu suaminya pergi bulan madu dengan istri baru, kondisinya langsung ngedrop. 17 tahun dimadu, wanita yang akrab disapa Emma itu sudah kapok.

Baca Juga:
Rochimah Diancam Anaknya Sendiri: Bunda Jangan Balikan sama Ayah Kiwil

"Saya bilang ke suami udah ya cukup saya dipoligami kemarin itu 17 tahun. Saya udah capek," ujar Rochimah sembari menangis.

Berusaha menerima keadaan, tapi Rochimah memilih mundur. Ia melayangkan gugatan cerai saat tahu Kiwil bulan madu bareng Eva di Lombok.

Baca Juga:
Rohimah Menangis Gugatan Cerainya Ditentang Anak: Saya Ogah Dipoligami Lagi

Load More