Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Pada Kamis (24/12/2020), artis cantik Vanessa Angel kembali membuka usaha kuliner jenis kebab di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Namun anehnya hingga acara selesai, Vanessa tak mau turun ke lokasi acara tersebut dan hanya menunggu di mobil. 

Acara pembukaan outlet kebab itu terlihat ramai meskipun Vanessa Angel tidak keluar dari mobil. Hanya sang suami, Bibi Ardiansyah dan beberapa pegawai yang nampak melayani para pembeli.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Di luar ekspektasi gue, kemaren terakhir buka di Ciputat ramai, tenyata ini jauh lebih ramai. Mungkin karena dekat dengan pemukiman penduduk, sama bubaran pabrik. Alhamdulillah ramai, gue senang banget," ujar Bibi Ardiansyah, di sela-sela acara.

Baca Juga:
Rayakan Hari Ibu, Vanessa Angel Minta Didoakan dan Singgung Orang Jahat

Di acara tersebut, Bibi Ardiansyah pun mengaku tetap mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya saat melayani para pembeli, para karyawan tetap menggunakan masker.  "Sekarang kami juga ngikutin protokol covid, masih pakai masker," kata Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah serahkan diri ke Rutan Pondok Bambu. (MataMata.com/Ismail)

Namun karena outletnya dipenuhi banyak pengunjung, Bibi Ardiansyah mengakui kesulitan untuk menjaga jarak.  "Mungkin jaga jarak agak susah. Cuma ya kayak ginilah protokol yang bisa gue terapkan (menggunkan masker)," terang Bibi Ardiansyah.

Karena di masa pandemi ini sudah berhasil membuka enam cabang usaha kulinernya, Bibi Ardiansyah pun merasa bersyukur.  Bahkan dia berharap bisa membuka 100 cabang di tahun 2021 nanti. 

Baca Juga:
Bahagia Rayakan Ultah usai Bebas, Umur Asli Vanessa Angel Diperdebatkan

Load More