Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik dan Romy Rafael (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dewi Perssik menjawab teka-teki publik usai hampir satu bulan absen tak muncul di televisi. Ternyata pedangdut satu ini sedang menjalani isolasi mandiri. Ya, perempuan yang akrab disapa Depe ini mengumumkan positif covid-19. Dewi Perssik secara terbuka mengakui tertular covid-19. Hal ini diceritakannya melalui kanal YouTube pribadinya. 

Keputusan Rachel Vennya lepas hijab sempat membuat netizen geger. Namun, kali ini ada netizen Indonesia yang kreatif untuk menanggapi hal tersebut. Ya, netizen membuat Romy Rafael seolah-olah melakukan hal yang mirip dengan Rachel Vennya.

Sule tengah berbahagia dengan kabar kehamilan sang istri, Nathalie Holscher. Terkini, Sule mengungkapkan reaksi anak-anaknya ketika mengetahui bahwa mereka akan punya adik. Nathalie Holscher diketahui telah memamerkan hasil test pack yang menunjukkan bahwa ia positif hamil. Sule pun membenarkan bahwa Nathalie Holscher positif hamil.

Baca Juga:
Dewi Perssik Positif Covid-19: Aku Mengalami Sesak di Dada

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (24/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Dewi Perssik Positif Covid-19: Aku Mengalami Sesak di Dada

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Dewi Perssik menjawab teka-teki publik usai hampir satu bulan absen tak muncul di televisi. Ternyata pedangdut satu ini sedang menjalani isolasi mandiri. Ya, perempuan yang akrab disapa Depe ini mengumumkan positif covid-19.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pamer Wajah Penuh Bercak Merah, Absen Sebulan di Program TV

 Dewi Perssik secara terbuka mengakui tertular covid-19. Hal ini diceritakannya melalui kanal YouTube pribadinya. 

Baca selengkapnya

2. Pose Duduk Santai di Pantai, Kaki Paula Verhoeven Bikin Salfok

Paula Verhoeven. (Instagram/@paula_verhoeven)

Potret Paula Verhoeven saat menikmati liburan di Labuan Bajo mencuri perhatian. Ini terlihat dari postingan di Instagram pribadinya, @paula_verhoeven, Kamis (24/12/2020).

Istri Baim Wong itu tampak dudu bersantai di atas pasir pantai. Ia menyilangkan kakinya, sementara pandangannya melihat ke atas.

Baca selengkapnya

3. Ussy Sekeluarga Pose Keren di Samping Mobil Mewah: Wah, Mobilnya BTS nih!

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama adalah salah satu pasangan seleb yang kerap harmonis dan selalu seru dalam berbagai kesempatan. Akun YouTube dan Instagram keduanya selalu seru dengan aktivitas bersama keluarga.

Terbaru, Ussy mengunggah momen manis nyobain mobil keren bareng keluarganya. Ussy dan Andhika mendapat kesempatan pertama kali mencoba Hyundai Palisade yang dirasa mereka bagai rumah kedua.

Baca selengkapnya

4. Nathalie Holscher Positif Hamil, Anak Sule Curiga: Beneran Apa Prank Nih?

Nathalie Holscher. (Youtube/TransTVOfficial)

Sule tengah berbahagia dengan kabar kehamilan sang istri, Nathalie Holscher. Terkini, Sule mengungkapkan reaksi anak-anaknya ketika mengetahui bahwa mereka akan punya adik.

Nathalie Holscher diketahui telah memamerkan hasil test pack yang menunjukkan bahwa ia positif hamil. Sule pun membenarkan bahwa Nathalie Holscher positif hamil.

Baca selengkapnya

5. Viral Romy Rafael Lepas Hijab: Berdosa Banget Aurat Tuh Bang

Romy Rafael. (Suara.com)

Keputusan Rachel Vennya lepas hijab sempat membuat netizen geger. Namun, kali ini ada netizen Indonesia yang kreatif untuk menanggapi hal tersebut. Ya, netizen membuat Romy Rafael seolah-olah melakukan hal yang mirip dengan Rachel Vennya.

"Astaghfirullahaladzim Romy Rafael lepas hijab," cuit @Radiculatus di twitter, dikutip (24/12/2020).

Baca selengkapnya

Load More