Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Keinginannya untuk berhenti dari dunia hiburan diungkap oleh artis cantik Vanessa Angel. Walau penghasilan menjadi artis lebih besar, istri Bibi Ardiansyah ini memilih berdagang. 

"Kemarin Vanessa bilang, 'mas aku capek di tv, kayaknya enak dagang'. Meskipun uangnya nggak segede di dunia hiburan, tapi di dagang duitnya ada terus," kata suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2020).

Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah serahkan diri ke Rutan Pondok Bambu. (MataMata.com/Ismail)

Dalam berdagang, uang selalu terlihat ada meskipun keuntungannya sulit ditebak. Sedangkan di dunia hiburan bayaran besar namun job tidak bisa ditebak.

Baca Juga:
Vanessa Angel Tak Mau Turun dari Mobil saat Pembukaan Usaha Kuliner

"Dagang fluktuatif ada, ada terus. Sementara di dunia hiburan kan ada, kadang sepi. Vanessa senang banget dagang," ujar Bibi Ardiansyah.

Usai keluar dari penjara, Vanessa Angel pun mengungkap keinginan berdagang langsung kepada suaminya.  "Kemarin baru keluar dari penjara dia bilang, 'aku mendingan dagang sih mas, aku pengin coba dagang gitu'," tutur Bibi Ardiansyah, menirukan ucapn sang istri.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kini Vanesa Angel sedang belajar berdagang dengan sang suami. Apalagi, keluarga Bibi dari Padang, yang memang terkenal jago berdagang. "Sekarang lagi akrab sama keluarga Padang ku. Jadi dia sudah ada jiwa dagangnya," tutur Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Rayakan Hari Ibu, Vanessa Angel Minta Didoakan dan Singgung Orang Jahat

Saat ini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memiliki enam warung kebab yang tersebar di Jakarta. Mereka bercita-cita memiliki 100 cabang baru di tahun 2021. 

Selain itu, Bibi Ardiansyah juga selama ini dikenal sebagai pebisnis di bidang pakaian. Ia memiliki toko pakaian di pasar Tanah abang. Namun selama pandemi virus corona (Covid-19), tokonya kini tutup, 

Load More