Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Bahwa Luna Maya adalah penggemar berat salah satu boyband ternama asal Korea Selatan, BTS sudah bukan rahasia lagi. Diketahui mantan Ariel NOAH itu menggemari salah satu membernya, yakni sang leader, RM BTS.

Dalam berbagai kesempatan, Luna sering menunjukkan rasa cintanya kepada RM dan BTS. Yang terbaru, ia menunjukkan cintanya kepada RM saat menghadiri launching bisnis boba milik selebgram Fadil Jaidi.

Luna Maya dan Deddy Corbuzier (Instagram.com/mastercorbuzier)

Luna tampil santai dalam balutan kaos bergambar wajah RM dalam acara itu. Aktris cantik itu memadukan kaos hitamnya dengan short pants warna abu-abu.

Baca Juga:
Kecantikan Mama Anya Geraldine Muda Disanjung, Mirip Luna Maya

Tak lupa Luna juga memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan yang masih diberlakukan saat ini. Ia juga memakai topi putih keluaran NY Yankees.

Penggemar K-Pop lantas menyoroti kaos yang dipakai Luna. Mereka lagi-lagi membahas kecintaan aktris cantik kepada RM dan juga BTS.

Luna Maya pakai kaos gambar muka RM BTS. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Usut punya usut, kaos yang dipakai Luna harganya cukup terjangkau, lho. Dilansir dari Instagram @fashion.lunamaya, harga kaos tersebut hanya dibanderol Rp150 ribu di salah satu e-commerce.

Baca Juga:
Fans Kaget Harga Dress Luna Maya Cuma Segini, Kelihatan Mewah!

Fakta bahwa harga kaos Luna Maya hanya ratusan ribu pun bikin netizen heboh. Mereka tertarik untuk membeli kaos serupa dengan bintang film "Rumah Kentang The Beginning" itu.

"Huaaaa...Namjoon oppa, jadi kepengen," komentar netizen.

"Jelata kaya saya masih bisa lah yaa," lanjut yang lain.

RM BTS (Instagram.com/bts.rm)

Sementara itu, Luna Maya memang dikenal totalitas dalam melakoni hobinya sebagai fans BTS. Luna melakoni semua hal untuk menunjukkan cinta pada idolanya, mulai dari menghafalkan lirik lagu, menonton konser di berbagai negara, hingga membeli berbagai pernak-pernik BTS. Wah, ARMY sejati nih Luna Maya. [Nur Khotimah]

Load More