Ulang tahun Ashanty (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah dikenal berlimpah harta. Rumahnya yang berada di Cinere megah bak istana karena sangat luas dan mewah.

Meski kini hidup berkecukupan, Ashanty mengaku dirinya dan Anang pernah tak punya uang. Demi membangun rumah mewah tersebut, mereka sampai kehabisan uang.

Ashanty kenang masa sulit bangun rumah tangga bareng Anang (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Bersama Aurel dan Azriel, mereka hidup susah saat pertama kali tinggah di rumah Cinere. Mengingat momen tersebut, Ashanty sampai meneteskan air mata.

Baca Juga:
Ashanty Terpaksa Sewa Hotel Murah demi Bahagiakan Anak saat Ekonomi Sulit

Hal ini diungkapkan ibu dua anak itu dalam channel YouTube The Hermansyah A6. Ia kembali menceritakan masa sulitnya bersama sang suami bahkan pernah tak punya uang.

"Yang dia maksud itu waktu kita baru kawin dan pindah ke Cinere, buru-buru dari ruko udah nggak nyaman, kita nggak ada uang sama sekali," kata Ashanty.

Azriel ungkap kebaikan hati Ashanty (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Uang Anang dan Ashanty habis untuk nikahan dan bangun rumah. "Aku sama Mas Anang bener-bener uangnya habis buat kawinan, buat pindah, buat bangun rumah," imbuhnya.

Baca Juga:
Sampai Nangis Ungkap Kebaikan Hati Ashanty, Azriel: Aku Nggak Bisa Lupain

Azriel sempat menceritakan dirinya yang ingin mainan saat itu. Sambil menangis, pemuda 20 tahun itu mengungkapkan kebaikan hati Ashanty.

"Terus Lolly sama Jiel, anak sekecil itu kalau minta barang yang biasanya mungkin dia bisa dapat. Saat itu kita nggak bisa beli. Kan nggak mungkin bilang 'nggak punya uang nih Jiel'. Kan mereka juga belum paham, pasti cuma mendapatkan 'ih ditolak sama bunda'," imbuh Ashanty.

"Tapi kita benar-benar kasih tahu 'ya bentar ya Jiel, nanti bunda beliin, bunda sama pipi kerja dulu'. Tapi itu dengan berat banget, aku tahu hati dia pasti hancur banget," kenangnya.

Baca Juga:
Aurel Bikin Ashanty Nangis: Aku Gak Kebayang Kalau Bunda Gak Ada

Kini keluarga Anang sudah hidup berkelimpahan. Bahkan mereka tinggal di Bali dan liburan setiap hari.

Load More