Ernest Prakasa (instagram.com/ernestprakasa)

Matamata.com - Memperingati hari raya natal, sejumlah selebriti memberi ucapan lewat media sosial. Salah satunya sutradara dan komika, Ernest Prakasa.

Ia mencuitkan ucapan natal lewat akun Twitternya. Tapi lagi-lagi cuitannya itu malah jadi perdebatan netizen.

Cuitan Ernest Prakasa banjir kritikan (Twitter.com/ernestprakasa)

"SELAMAT NATAL! Bagi teman-teman yang tidak merayakan tapi mengucapkan selamat, terimakasih banyak atas perhatiannya," tulis Ernest.

Baca Juga:
Cuitan Lama Jadi Perdebatan, Tanggapan Ernest Prakasa Dinilai Blunder

Ia menuliskan bahwa dirinya tak berharap mendapat ucapan natal dari mereka yang memang tak mau mengucapkan. Tapi justru cuitannya itu jadi boomerang untuknya.

"Bagi yang tidak merayakan & tidak nyaman mengucapkan, it’s OK. Natal kami tidak lantas berkurang maknanya, pun kasih kami pada kalian. Tuhan Berkati," lanjut Ernest.

Cuitan Ernest Prakasa banjir kritikan (Twitter.com/ernestprakasa)

Netizen langsung mengkritik cuitan pria 38 tahun itu. Menurut netizen, cuitan itu justru bisa memprovokasi.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Sebut Umat Kristen dan Katolik Minoritas, Diprotes

"Nice Koh, tapi bukan sekedar masalah nyaman atau tak nyaman, ini masalah keyakinan dan perintah agama, adakalanya toleransi itu bukan hanya untuk melakukan sesuatu tapi juga untuk tidak melakukan sesuatu," tulis netizen.

"Selamat natal juga koh, selamat berkumpul bersama keluarga. Kalo gak berharap ngapain diketik juga sih koh.. kita ga perlu tahu isi hati anda. Semoga natal berikutnya lebih ikhlas lagi ya mengucapkannya," balas netizen.

Baca Juga:
Vaksin COVID-19 Sudah Tiba, Usulan Ernest Prakasa ke Jokowi Bikin Gaduh

Load More