Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Untuk melawan pihak suaminya, Pablo Benua, artis cantik Rey Utami telah menyiapkan tim kuasa hukum.  Lewat Instagram Story pada Jumat (25/12/2020), Rey Utami blak-blakan mengungkap hal tersebut. 

"Kepada teman-teman media, secara resmi saya telah menunjuk kuasa hukum saya, Insank Nasruddin, SH @insanknasruddin," tulis Rey Utami.

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Bukan tanpa alasan, Rey Utami mengutus pengacara. Pasalnya Rey Utami merasa pihak Pablo Benua sudah mencemarkan nama baiknya dengan menuduh dirinya berselingkuh.

Baca Juga:
Difitnah Selingkuh, Pablo Benua Semakin Mantap Ceraikan Rey Utami

"Untuk menjawab kuasa hukum Pablo Benua yang telah melakukan fitnah terhadap saya dan mencemarkan nama baik saya dengan mengatakan bahwa justru saya lah yang berselingkuh. Anda telah membolak-balikan fakta," sambungnya.

Unggahan Rey Utami [Instagram/@reyutami]

Dia pun berdoa agar si pengacara segera diberi hidayah. "Semoga Allah segera memberikan hidayah kepada orang-orang yang dzolim," tutur Rey Utami.

Pasalnya, Rey Utami menilai komentar pengacara Pablo Benua terhadap rumah tangganya membuat suasana semakin keruh.

Baca Juga:
Surat Pablo Benua untuk Rey Utami: Fitnah Kejam Ini Kuingat Sampai Mati!

"Salah satu ciri orang dzolim adalah orang yang selalu mencoba mengadu domba, memperkeruh suasana, menyebarkan fitnah di tengah-tengah pasangan suami istri yang sedang bertengkar. Semoga Anda diberikan hidayah pak pengacara," jelas Rey Utami.

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Seperti diketahui, Pablo Benua mengutarakan niatannya buat cerai dari Rey Utami. Ibu satu anak itu lantas bilang bahwa suaminya punya wanita idaman lain alias WIL.  Namun pihak Pablo Benua justru menuturkan bahwa Rey Utamilah yang berselingkuh karena merasa tak terima. [Sumarni]

Load More