Penyanyi Amanda Caesa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara ternyata membuat terkesan penyanyi Amanda Caesa.  Menurut putri Parto Patrio itu, ajang yang digagas Suara.com dan ProAktif ini harus disambut baik.

Pasalnya, Amanda Caesa menilai untuk semua orang yang punya cita-cita untuk menjadi penyanyi, khususnya penyanyi dangdut, Bintang Suara bisa menjadi wadah yang tepat. 

Penyanyi Amanda Caesa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Menurutku bagus sih (Bintang Suara). Karena ajang ini bisa mencari talenta baru di dunia musik. Ajang ini bisa mendorong orang-orang yang mungkin punya bakat tertarik untuk bisa ikut," kata Amanda Caesa, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga:
Vina Panduwinata Dukung Bintang Suara: Bagus Banget

Bintang Suara yang digagas oleh media online Suara.com, memiliki kelebihan tersendiri. Salah satunya, media online bisa diakses siapa saja dan di mana saja.

Syarat menjadi peserta Bintang Suara.

"Menurut aku sih (digagas oleh media online) lebih beda, Tapi sekarang orang lebih banyak pakai internet. Aku berharap bisa meraup audiens lebih banyak, dan beragam," tutur puti komedian Parto Patrio ini.

Ajang pencarian bakat Bintang Suara yang digelar Suara.com bersama media musik Proaktfif kini memasuki tahap pendaftaran hingga 31 Januari 2021. Tak hanya itu, pendaftar pun dimudahkan dengan tata cara pendaftaran yang ada dengan cukup meng-klik link di sini.

Baca Juga:
Dukung Musikalitas Dangdut, Rey Mbayang: Yuk Ikut Bintang Suara

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti ajang Bintang Suara bisa langsung menuju website https://bintang.suara.com/ dan wajib mengikuti tiga syarat ini:

  1. Mengisi data pribadi lengkap
  2. Mengirimkan foto close up dan full badan
  3. Mengirimkan sampel vokal dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4, dll (durasi maksimal 60 detik)
  4. Kesemua syarat tersebut nantinya wajib diisi dalam form yang ada di Suara.com.

Selain itu, penyelenggara menjamin kerahasiaan data calon peserta yang ingin ikut ajang kali ini. Calon peserta juga wajib memperhatikan persyaratan untuk mengikuti ajang Bintang Suara yang meliputi:

  1. Bisa menyanyi dangdut
  2. Berpenampilan menarik
  3. Usia 17 tahun sampai 30 tahun
  4. Tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapun
  5. Siap dikontrak dengan pihak Arkadia Digital Media & Media Musik ProAktif
  6. Likes dan follow media sosial Suara.com & Media Musik proAktif
  7. Ketentuan pemenang ajang Bintang Suara mutlak keputusan penyelenggara.

Load More