Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Di Hari Natal 2020 yang penuh kedamaian ini, kebahagiaan Asmirandah dan Jonas Rivanno berlipat ganda. Pasalnya, Asmirandah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar ini pertama kali diketahui dari manajer Asmirandah, Umi kepada Matamata.com melalui pesan WhatsApp. Asmirandah melahirkan bayinya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Asmirandah melahirkan (Instagram/@asmirandah89)

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah dikaruniai bayi perempuan, pada Jumat, 25 Desember 2020 pukul 08.19 WIB," tulis manajer Asmirandah, Umi kepada Matamata.com melalui pesan WhatsApp.

Kekinian, Asmirandah sudah memposting potret persalinannya di Instagram. Dia mengumumkan nama bayi cantiknya, yakni Chloe Emanuelle Van Wattimena.

"Segala kemuliaan bagi Tuhan karena kasih karunia-Nya yang sempurna. Hari ini tanggal 25 Desember 2020, putri pertama kami lahir. Selamat datang, Chloe Emanuelle Van Wattimena (Berarti Dia yang bersinar karena Tuhan bersamanya). 3,34 kg. 48 cm," tulis Asmirandah.

Asmirandah melahirkan (Instagram/@asmirandah89)

"Kami ingin berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman kami yang telah berdoa bersama kami dan berbagi kegembiraan ini. Semoga Tuhan memberkati kalian semua. Jonas Rivanno & Asmirandah," lanjut pasangan berbahagia itu dalam caption berbahasa Inggris.

Sontak unggahan foto bayi Asmirandah ini langsung dikomentari netizen dan rekan artis. Mereka semua memuji betapa cantiknya si kecil.

@septriasaacha: "Selamat Andah and Rivanno! Babynya lucu sekali cantikkkk mungillll gemes."

Load More