Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram)

Matamata.com - Di momen Natal pada Jumat (25/12/2020), pesinetron Asmirandah melahirkan anak pertamanya. Ternyata momen tersebut memang perkiraan lahir dari dokter jadi bukan disengaja. 

Sejak beberapa bulan yang lalu, rencana kelahiran anak pertama Asmirandah ini sudah dijadwalkan.

“Tanggal 25 perkiraan lahirnya sejak usia kandungan Andah (Asmirandah) lima atau enam, bulan.” kata Jonas Rivanno dalam konferensi pers virtual sore tadi. “Jadi ini bukan dipilih, melainkan memang asli perkiraan lahir,” imbuhnya.

Baca Juga:
Wajah Bayi Asmirandah Dipamerkan, Heboh Pengakuan Eryck Amaral Soal Anak

Asmirandah melahirkan (Instagram/@asmirandah89)

Proses kelahiran bayi yang diberi nama Chloe Emannuelle Van Wattimena ini berlangsung caesar. Bukan tanpa alasan, keputusan itu diambil. 

“Bayi yang harusnya bergerak ke bawah itu, anak kami tetap (kepala) di atas. Bahasanya apa ya, sungsang,” kata aktor 33 tahun ini.

Kendati begitu, proses persalinan sang istri berlangsung lancar dan cepat membuat Jonas Rivanno bersyukur. Ia yang sedang mengajak ngobrol sang istripun tak sadar bayinya sudah lahir.

Baca Juga:
Asmirandah Melahirkan Anak Pertama, Suami Zaskia Gotik Positif COVID-19

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

“Aku sama Andah (panggilan Asmirandah) lagi ngobrol tiba-tiba bayinya sudah dikeluarkan sama dokter,” jelas Jonas Rivanno.

Memaknai persalinan Asmirandah yang bertepatan di momen Natal, Jonas Rivanno menganggap ini sebagai kado terindah. “Kita percaya, (Natal) Ini momen Tuhan menyelamatkan manusia. Kami percaya janji Tuhan begitu nyata, kita percaya janji Tuhan itu tepat dan indah pada waktunya,” tandasnya.

Load More