Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram/@alyssadaguise)

Matamata.com - Alyssa Daguise sempat cuek dengan Al Ghazali. Ia pun akhirnya mengaku luluh dan menerima cinta Al Ghazali karena pengorbanannya yang terus mencoba mendekatinya selama dua tahun.

Dia sadar laki-laki 23 tahun itu tak seperti sosok yang didengarnya di luar sana.

"Pengorbanan dia (bikin luluh). Gimana ya, kayak dia benaran dua tahun itu nggak berhenti dan terus mencoba (deketin) meskipun aku sesombong dan secuek itu," kata Alyssa Deguise kepada Soleh Solihun di kanal YouTube 3second Tv yang diunggah pada Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga:
Blak-blakan Al Ghazali Ngaku Playboy, Alyssa Daguise: Tuh Kan Kayak Gitu!

Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram/@alyssadaguise)

Melihat konsistensi putra Ahamd Dhani dan Maia Estianty itu, Alyssa Deguise akhirnya tersentuh.

"Itu kan menurut aku kayak ‘Apaan sih nih cowok’ tapi dia beneran kayak mencoba banget, dia selalu baik, selalu sabar," ungkapnya.

Hingga akhirnya ia setuju diajak Al Ghazali kencan untuk pertama kalinya. Perempuan berdarah Sunda-Perancis ini sempat mengira kekasihnya tak atraktif.

Baca Juga:
Ternyata Al Ghazali 2 Tahun Dicuekin Alyssa Daguise sebelum Pacaran

"Ya sudah akhirnya dia kayak ngajak-ngajak terus ya sudah kita date deh. Abis itu pas first date itu ngomong, karena dia kan nggak pernah ngomong sama aku dia malu banget. Setiap kali ketemu cuma ngomong kayak ‘Hi, iya’ gitu doang," terangnya.

"Jadi aku kayak ‘Duh gimana nih ngajak ngobrol aja susah’," imbuhnya lagi.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Al Ghazali dan Alyssa Deguise langsung merasa cocok di hari pertama mereka kencan. Pandangannya tentang sosok laki-laki playboy mulai memudar seiring perkenalan mereka.

Baca Juga:
Al Ghazali Bakal Nikahi Alyssa Daguise Umur 25, Ikuti Jejak Ahmad Dhani

Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram/@alyssadaguise)

"Nggak sih bukan karena obrolan, karena sudah kenal lebih dalam aja. Karena dulu kan cuma kayak ‘hi’ nggak ngomong dia malu banget," ujarnya.

"Jadi pas ngomong berdua benaran kayak deep talk aja sih ‘oh iya sebenarnya dia kayak gini, kayak gitu’ orang-orang ngomongin dia kayak salah semua, sudah punya opini sendiri. Jadi sudah nggak dengerin yang lain," tambahnya.

Seperti diketahui, hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah terjalin selama lima tahun. Mereka bahkan sudah beberapa kali mengalami putus nyambung.

Load More