Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Sule (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Belum lama ini pengacara Teddy membuat pernyataan yang cukup mencengangkan dengan menyidir Sule. Hal ini terjadi di tengah kisruh Teddy Pardiyana dengan anak-anak komedian Sule terkait harta warisan almarhumah Lina Jubaedah.

Teddy sebagai suami almarhumah, terus menuntut jatahnya atas warisan tersebut. Bahkan Sule disebut kuasa hukum Teddy tak akan miskin jika memberikan sebagian harta warisan Lina.

"Kalau bahasanya 'Gue orang kaya, gue punya, sini gue ambil'. Bukan itu masalahnya, ini ada hak orang lain yang lu simpan, lu kuasai. Janganlah, dosa. Kasih aja haknya, nggak akan miskin juga kok," kata Ali Nurdin.

Baca Juga:
Sule Ungkap Perubahan Nathalie Holscher Sejak Hamil: Mulai Males Gerak

Disinggung soal itu, Sule menolak berkomentar. Ayah empat anak ini tak mau lagi mencampuri persoalan tersebut.

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

"Itu bukan urusan saya," kata Sule usai mengisi program realty show, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Sule juga tak mau menanggapi ada kesan Teddy mengemis minta harta warisan mantan istrinya.

Baca Juga:
Rizky Febian Tegas soal Warisan Lina: Kalau Teddy Minta Hak, Itu Tidak Bisa

"Itu bukan urusan saya. Gimana dong?" ucap Sule.

Sebelumnya Sule mengaku tidak mau terlibat perihal perebutan harta warisan almarhumah mantan istrinya. Sadar sudah bercerai dari Lina, Sule menilai anak-anaknya seperti Rizky Febian dan Putri Delina, yang punya urusan.

Namun Sule mulai ikut campur karena Putri Delina dituduh Teddy ingin menguasai sendiri harta warisan tersebut. Sebagai bukti, surat-surat aset milik Lina kini dipegang Putri.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Positif Hamil, Anak Sule Curiga: Beneran Apa Prank Nih?

Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Sementara kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin, dalam sebuah tayangan YouTube seleb oncam news, Rabu (23/12/2020) bersikeras menuntut jatah kliennya atas warisan Lina.

Ali juga meminta Sule mengikuti hukum Islam. Menurut dia, secara agama Teddy jadi salah satu ahris waris.

Baca Juga:
Teddy Dituding Jual Rumah Warisan Lina, Kuasa Hukum Ungkap Fakta: Mustahil!

Load More