Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)

Matamata.com - Nirina Zubir terbaru masih positif virus corona. Hasil itu didapat setelah mereka melakukan tes dua hari yang lalu.

Kabar itu dibagikan suaminya, Ernest Cokelat yang sebelumnya juga terpapar virus corona (Covid-19). Ia bersama dua anaknya negatif Covid-19, namun tidak pada sang istri, Nirina Zubir.

"Kemarin kami sekeluarga swab PCR dengan layanan home service. Kabar baiknya, saya dan anak-anak sudah negatif dari virus corona. Terima kasih Tuhan," tulis Ernest Cokelat dikutip Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga:
Keluarga Nirina Zubir Positif COVID-19, Begini Kondisi Anaknya

"Teman-teman, doakan istriku (Nirina Zubir) yang masih positif Covid-19 ya," ujarnya lagi.

Musisi bernama lengkap Ernest Fardiyan Syarif menerangkan swab PCR tes itu dilakukan setelah keluarganya isolasi mandiri selama 15 hari. Tindakan itu dilakukan setelah mereka dinyatakan positif virus corona.

Nirina Zubir masih diisolasi mandiri [Instagram/ernest_cokelat]

"Dipantau juga sama tim dokter dari Jakarta Barat," katanya.

Baca Juga:
Nirina Zubir dan Suami Positif COVID-19, Jordi Onsu Prewedding?

Nirina Zubir yang masih positif corona kembali melanjutkan isolasi mandiri di rumah.

"(Isolasi) di suatu ruangan di rumah kami yang cukup terpisah dari rumah utama. Tentunya dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Indonesia tentang isolasi mandiri di rumah," kata lelaki 41 tahun itu.

Lewat postingan di Instagram itu, Ernest Cokelat memperlihatkan interaksi Nirina Zubir dan anak-anaknya yang terhalang kaca jendela.

Baca Juga:
Nirina Zubir Positif COVID-19, Vanessa Angel Malah Nekat Mau Pinjam Mobil

Kendati masih positif corona, namun bintang film Get Married itu tetap menunjukkan senyuman di wajahnya buat anak-anak.

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. (Instagram/@nirinazubir_)

"Gambar ini saya abadikan supaya jadi memori yang indah. Bahwa kita harus saling support kepada semua penderita Covid-19," ujar Ernest.

"Ini bukan aib, kita bisa lewati bersama. Tetap semangat dan teruslah berbahagia bersama orang-orang yang kalian sayangi," ujarnya.

Menutup postingan, Ernest menuliskan semangat untuk Nirina Zubir.

"Istriku tersayang, aku yakin kamu akan lebih sehat lagi setelah beberapa hari ini. Love you much, much. Sayang kamu mamaw," katanya.

Load More