Putri Una alias DJ Una (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Rumah tangga DJ Una dan Irsan Ramadhan belakangan ini heboh diterpa isu cerai. Mereka juga dirumorkan telah pisah rumah.

Namun DJ cantik tersebut malah memanggil ayahnya ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu. "Bapak.....hahaha" kata Una saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (25/12/2020).

Belum puas dengan jawaban dari Una, awak media kembali menanyakan apakah dia masih serumah dengan Irsan atau tidak. Namun malah semakin penasaran ketika mendengar jawaban yang keluar dari mulut ibu satu anak itu.  "Pokoknya masih serumah, sama keluarga," ucap Una sambil tersenyum.

Baca Juga:
Bodo Amat Diisukan Cerai, DJ Una Akui Rawat Sendiri Anaknya

Putri Una atau yang lebih dikenal dengan DJ Una, bersama sang suami Irsan Ramadhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Perempuan yang turut membintangi film Air Terjun Pengantin Phuket itu, menjawab bila saat ini dia tinggal bersama kedua orangtuanya. "Sama Papa, sama Mama juga," kata DJ Una.

Isu keretakan rumah tangga DJ Una dan Irsan Ramadhan mulai berhembus di pertengahan Januari 2020. Terpantau sudah tak ada lagi foto-foto sang suami di Instagram sang DJ.

Baca Juga:
Sampai Salah Tingkah, Ini Jawaban DJ Una Disinggung Isu Cerai

Load More