Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini adalah salah satu artis papan atas Indonesia yang nggak kaleng-kaleng selera fashionnya. Istri Reino Barack ini memakai baju atau aksesoris yang harganya nggak masuk akal untuk kalangan biasa.

Terbaru, Syahrini memakai sepatu boots yang mencuri perhatian. Sepatu itu dipakai oleh kakak Aisyahrani ini saat berada di Jepang.

Harga sepatu itu luar biasa fantastis sampai bikin netizen gigit jari. Dilansir akun @fashionsyahrini, Syahrini terlihat mengenakan sepatu berwarna hitam yang merupakan keluaran salah satu brand ternama dunia.

Baca Juga:
Syahrini Pakai Celana Jogging Harga Hampir Rp 40 Juta: Duh Gusti

Syahrini (Instagram/@fashionsyahrini)

"@Princessyahrini wearing @dior “ Hi Shine Black Leather CD Ankle Boots “ IDR 18.508.700," tulis akun tersebut.

Sontak sepatu boots Syahrini yang harganya mencapai belasan juta itu bikin netizen meringis. Bagaimana tidak, sepatu itu setara dengan sebuah sepeda motor.

Ini bukan pertama kalinya Syahrini memakai barang harga fantastis. Sebelumnya selimut Syahrini saat mau terbang ke Jepang jadi sorotan.

Baca Juga:
Syahrini Rebahan Manja Pakai Selimut Rp 35 Juta: Efek Angetnya Pasti Beda!

Syahrini (Instagram/@fashionsyahrini)

Tampak Syahrini rebahan manja di samping suami pakai selimut nuansa hitam dan putih yang terlihat mewah. Dilansir dari akun Instagram @fashionsyahrini, selimut tersebut ternyata dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

Nggak kaleng-kaleng, selimut merek ternama dunia DIOR itu harganya Rp 35 jutaan. "@Princessyahrini using @dior “Blanket” IDR 35.750.000 from dior.com," tulis akun tersebut. Wow, nggak kaleng-kaleng nih selera fashion Syahrini.

Load More