Yohanes Endra | MataMata.com
Perayaan Natal Gisel dan Gempi. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gempita Nora Marten memperlihatkan sikap berbeda saat merayakan Natal bersama Gading Marten dan Wijin di kesempatan yang tak berbarengan. Momen ini terlihat di akun Instagram Gisella Anastasia, @gisel_la (25 Desember 2020).

Pada sebuah foto, Gisel memperlihatkan kekompakannya bersama Gempi dan Gading Marten dalam merayakan Natal. Kala itu, ketiganya kompak mengenakan busana berwarna merah.

Gisel, Gempi, dan Gading berfoto di dekat pohon Natal. Ketiganya terlihat dikelilingi tumpukan kado.

Baca Juga:
Gisel, Gading dan Gempi Natalan Bareng, Kompak TikTok-an

Menurut Gisella Anastasia, foto itu dibuat untuk memenuhi keperluan tugas Gempi. Gara-gara momen kumpul itu, Gisel pun tersadar bahwa ia, Gempi, dan Gading Marten sudah lama tidak foto bareng.

"Minggu lalu diminta siapin foto keluarga sm sekolah minggunya Gempi untuk bikin prakarya berupa frame foto, baru sadar kita udh lama bgt ga foto bertiga. Terakhir foto bertiganya pas ulg taun Gempi taun lalu," tulis Gisel (25/12/2020).

Mereka bertiga juga diminta Gempi untuk membuat video TikTok.

Baca Juga:
Gading Marten Ungkap Seberapa Dekat Karen Nijsen dan Gempi

Perayaan Natal Gisel, Gempi, dan Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

"Jadi, dengan semangat Natal yg penuh kasih dan damai sejahtera pagi ini, kita ngumpul sebelum keliling2 ke rumah opung2 dll. Papading, Gempi, sm Mamasel buka kado, foto2, dan dipaksa Gempi bikin tiktok jg sih. Trimakasih papading udah mampirr pagi2."

"Selamat Natal untuk semua yg merayakan. Semoga damai sejahtera selalu menyertai kita semua. Gak hanya di hari Natal aja tp jg di hari hari berikutnya di sepanjang hidup kita, selalu melibatkan Kristus dan berjalan bersamaNya."

Kemudian, pada unggahan lainnya, Gisel memperlihatkan momen ketika ia dan Gempi merayakan Natal bersama Wijin dan keluarga.

Baca Juga:
Gisel Curhat Soal Kegagalan Sambil Unggah Video Gempi: Aku Mau Bangkit

Kebahagiaan yang sama masih terlihat di wajah mereka. Namun, ada satu momen unik yang memperlihatkan betapa dekatnya Gempi pada calon ayah sambungnya itu.

Tak malu-malu, Gempi, yang pemikirannya sudah terlalu logis, protes ke Wijin yang sedang menggunakan kostum Santa Claus. Ya, Wijin sejatinya ingin memberikan kejutan manis untuk Gempi, tapi Gempi malah bersikap 'galak' dan menarik jenggot palsunya.

Perayaan Natal Gisel, Gempi, dan keluarga Wijin. (Instagram/@gisel_la)

Tampaknya Gempi ingin Wijin segera membuka kostumnya dan berhenti berpura-pura menyamar jadi Santa.

Baca Juga:
Peluk Gempi, Ekspresi Gisel Disorot: Dalam Raut Bahagia, Ada Luka Mendalam

"I know you. You can't pretending (Aku tahu kamu siapa. Kamu tak bisa berpura-pura)!" kata Gempi.

Melihat sikap Gempi, Gisel langsung berusaha mencairkan suasana. "Yeee kita kedatangan Santa. Gem, pura-pura jadi anak-anak kek, Gem, sebentar aja," kata Gisel dalam videonya.

Melalui caption, Gisel pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada momen tersebut.

"Kmrn ada yg jadi Santa buat bagiin kado ke anak anak, tp end up dengan diprotolin satu2 karna anaknya jd cmn ada dua, yg satu (Darlene) takut liat @jaysforeal yg pake baju Santa, yg satu lg (gempi) terlalu logic sehingga jd ga seru krn dia bolak balik ngoceh kl dia tau itu uncle J, bukan santa beneran," tulis Gisel.

"Okelah okelah yg penting smua hepi dengan kdo2 nyaaa..Selamat ulg tahun jg buat oma Betty.. sehat selalu dalam perlindungan Tuhan."

Load More