Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Artis Angela Lee. [Instagram]

Matamata.com - Masyarakat Indonesia dibuat kesal dengan adanya parodi Lagu Indonesia Raya yang beredar viral di media sosial, tak terkecuali Angela Lee.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya dibuat parodi oleh akun Youtube MY Asean dan viral di media sosial. Aransemen dan lirik lagu Indonesia Raya diubah total dengan nada penghinaan.

Video berdurasi 1.31 menit itu diposting sekitar 2 pekan lalu. Meski kini video tersebut sudah di take down, rupanya Angela Lee mengunggah ulang cuplikannya di Instagram.

Baca Juga:
Angela Lee Pamer Bekas Gigitan di Tangan: Kasar Amat Maennya

Angela Lee mengaku sangat emosi melihat video tersebut. Selebgram yang pernah berseteru dengan Lee Jeong Hoon itu pun sampai mengutuk si pembuat video.

"Wahhh ngajak perang ni orang. Nggak ada lucu-lucunya cukkkk!! Akhlak lo buat gini zonk banget! Otak lo nggak ada isinya ya ncom buat ginian? Lo pikir lucu? hah? ngajak perang looo.... ketemu gua injek pala ama isi-isinya #bacootttt," tulis Angela Lee sabagai caption, Minggu (27/12/2020).

Unggahan Angela Lee [Instagram/@angelalee87]

Diketahui, video penghinaan itu lirik lagu Indonesia Raya diawali dengan suara ayam berkokok. Aransemen lagu pun terlihat hampir seperti aslinya, hanya ada tambahan suara ayam dalam lagu itu.

Baca Juga:
Angela Lee Pamer Foto Ngompol di Kasur, Bikin Kepikiran: Privasi Diumbar?

Namun, liriknya terdengar menghina sejak awal. Begitu pun dengan gambar sepanjang video background Merah Putih ditimpal dengan dua anak yang tampak sedang membuang air seni.

Sementara di tengahnya terdapat ayam berlambang Pancasila.

Secara singkat, lirik lagu sendiri berisi penghinaan dan menyebut Indonesia bangsa sial dan mundur. Dalam lagu juga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Soekarno diparodikan.

Baca Juga:
Angela Lee Marah Dibilang Orang Kampung: Mending, Daripada Nggak Ada Akhlak

Load More