Yohanes Endra | MataMata.com
Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Verrell Bramasta kembali menuai sorotan setelah memperlihatkan potret yang mengekspos bagian dada dan tubuhnya yang atletis. Foto Verrell Bramasta tersebut sebenarnya sudah diunggah pada tanggal 25 Desember, tapi masih menjadi perbincangan sampai saat ini.

Bila diperhatikan, tampak ada beberapa tulisan seperti tato di badan Verrell Bramasta. Namun, entah apa tujuan Verrell Bramasta mengunggah foto tersebut, karena ia hanya menuliskan caption singkat berupa pertanyaan.

Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

"What do you think?" tulis @bramastavrl (25/12/2020).

Terkini, foto Verrell Bramasta itu diunggah ulang oleh akun @tante_rempong_offficial pada tanggal 28 Desember. "Bagaimana menurut kalian? Eke mah waaahh keren," tulis akun tersebut.

Verrell Bramasta. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Uniknya, pada kolom komentar terdapat kesaksian netizen pria yang cukup menjadi sorotan. Netizen tersebut menceritakan perasaannya saat melihat Verrell Bramasta secara lebih dekat.

"Pernah lihat pas jalan didkat kantorku dl. Aslinya ganteng bgt wkwkw," tulis pria tersebut.

Komentar itu tak kalah mencuri perhatian dan ditanggapi oleh netizen lainnya. Beberapa heran karena justru netizen pria yang menanggapi foto Verrell Bramasta tersebut. Namun, netizen lain pun berujar bahwa komentar tersebut wajar-wajar saja.

Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

"Yang ngomong gini cwk juga," tulis netizen yang dibalas langsung oleh pria tadi. "Gw kl ada org yg dr look fisik ganteng y gw blg ganteng, kl ada cewek yg cantik gw blg cantik. Salah memang?"

Load More