Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier jadi salah satu artis yang masih merayakan Hari Natal 2020. Ia mengunggah momen Hari Natal tersebut bersama ibunda dan Azka Corbuzier.

Senyum bahagia pun terpancar dari wajah Deddy Corbuzier sekeluarga. Bahkan, di momen tersebut ia juga mengundang Sabrina Chairunnisa, sang kekasih.

Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier, Sabrina dan Nenek (Instagram/@azkacorbuzier)

Di dalam unggahannya tersebut, Deddy Corbuzier membahas tentang kebahagiaan dengan orang-orang terkasih meski agamanya berbeda. Menurutnya, iman tak akan bergeser meski tertawa dengan orang yang berbeda.

Baca Juga:
Ajak Pacar, Deddy Corbuzier Makan Malam Natal Bersama Azka dan Ibunya

@mastercorbuzier : "Bagi saya yang Muslim saat ini saya melihat Natal.. Atau apapun Perayaan Agama di Negara kita sebagai hari kemenangan... Kemenangan NKRI. Kemenangan PANCASILA. Iman kita tak akan terganggu hanya dengan mengucapkan Selamat bagi orang lain.. Atau bahagia bersama orang yg berbeda..." ujar Deddy Corbuzier.

Meski disambut bahagia, namun Deddy Corbuzier juga mengenang kesedihan tanpa kehadiran ayahnya. Ia pun mengunggah potret mendiang ayahnya yang jarang disorot.

Potret ayah Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Tampak ayah Deddy Corbuzier muda memiliki poni samping. Ia menggunakan kacamata dan kumis tebal menghias wajahnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sebut Ibunya Hercules: Umur 85 Tahun Kuat Angkat Besi 50 Kg

Unggahan ini pertama kalinya dipamerkan wajah mendiang ayah Deddy Corbuzier. Wah, siapa aja nih yang baru lihat wajah mendiang ayah Deddy Corbuzier? 

Load More