Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayah Gading Marten, Roy Marten, turut memberikan pesan dan doa untuk Gisella Anastasia.

Diberitakan sebelumnya, kasus video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel masih dalam penyidikan oleh Polda Metro Jaya. Sebagai mantan mertua, Roy Marten mengaku sampai sekarang belum pernah mendengar cerita apapun dari Gisel terkait hal itu.

"Nggak (pernah curhat)," kata Roy Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (28/12/2020).

Baca Juga:
Terkait Hasil Forensik Pemeran Video Syur Mirip Gisel, Ini Kata Polisi

Ayah Gading Marten ini cuma bisa memberikan doa untuk ibu dari cucunya, Gempita Nora Marten. Roy Marten berharap agar Gisel bisa kuat dan masalahnya bisa segera selesai.

"Ya kita doakan yang terbaik, semoga cepet selesai masalahnya. Biar bisa hidup normal kembali," ujar Roy.

Terlepas dari hal itu, Roy justru mengaku senang dengan komunikasi dan hubungan yang dijalani Gading dan Gisel. Meski telah memutuskan bercerai, keduanya masih menyempatkan waktu untuk sang anak.

Baca Juga:
Disinggung Polisi Tanyakan soal Kehilangan HP, Gisel Bungkam

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Ya kan demi Gempi (kompak), kan bagus hubungan masih tetap baik. Baik lah. Bagus untuk Gempinya, orang tua nggak perlu musuhan kan," kata Roy.

Roy Marten menganggap meski Gading Marten dan Gisella Anastasia telah berpisah, keduanya masih terus menjaga hubungan baik. Dalam perayaan natal kemarin, Gading dan Gisel juga sempat merayakan natal bersama Gempi.

Pada 23 Desember lalu, Gisel sempat kembali dipanggil oleh penyidik terkait kasus video syur mirip dirinya. Ia terhitung sudah dua kali menjalani BAP terkait kasus tersebut.

Baca Juga:
Gisel Ungkap Statusnya usai 5 Jam Diperiksa Kasus Video Syur 19 Detik

Usai diperiksa, Gisel memastikan statusnya masih sebagai saksi.

Load More