Ayu Ting Ting dan Anne Avantie (Instagram.com)

Matamata.com - Anne Avantie jadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta Network. Lewat video berjudul "Fitting Baju Dengan Anne Avantie, Ayu Ting Ting Minta Rujak!? - Daniel Tetangga Kamu", desainer kondang itu menceritakan momen Ayu Ting Ting fitting di butiknya.

Anne bahkan mengungkapkan jika Ayu punya permintaan khusus saat hendak fitting. Bukan sesuatu yang spesial, tapi hal itu cukup membuat Anne merasa kerepotan.

Anne Avantie saat jadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta Network (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Anne Avantie memang sering memamerkan hasil masakannya di Instagram. Ia kerap memposting makanan khas nusantara salah satunya rujak. Hal ini yang membuat pelantun Alamat Palsu itu merasa tergiur.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Bantah Adit Jayusman Konglomerat: Cuma Karyawan Biasa

“Kemarin Ayu Ting Ting fitting di butik ‘Bun, aku nanti jadi fitting kan? Bun, ada rujak nggak? Yang kayak di postingan bunda, aku capture ya’.” kata Anne mengungkap permintaan Ayu.

Mendengar hal tersebut, wantita 54 tahun itu tak langsung mengiyakan. Tapi ia lantas menuruti kemauan Ayu. Anne bahkan meminta karyawannya untuk membeli mangga di pasar.

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

“Aku jawab 'Yu, yu rumangsamu aku ki warungan?’ Ini butik, Yu bukan warung. Yang dia lihat itu ternyata rujak serut, mangga. Saya langsung ngomong ke staf saya ‘Ke pasar beli mangga’" lanjutnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Lega Bilqis Cocok sama Adit: Udah Gak Suruh Beli Papa di Toko

Tak cuma itu saja, Anne bahkan rela membawa lemper dan ulekan serta bahan untuk membuat rujak. Padahal hal itu tak pernah ia lakukan sebelumnya.

“Saya ke butik bawa apa? Bawa lemper, bawa ulekan. Seumur hidup saya belum pernah bawa lemper, bawa ulek-ulek. Terus bawa terasi, lombok, gula jawa, aku nyambel di situ," kenang Anne.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Deg-degan Ketemu Keluarga Adit: Kayak Anak Perawan

Load More