Soimah. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Seniman dan penyanyi Soimah merasa geram karena namanya dicatut untuk penipuan. Hal ini ia sampaikan lewat postingan terbaru Instagramnya.

Sebuah tangkapan layar dibagikan Soimah yang berisi informasi giveaway dengan memasang foto wanita kelahiran Pati itu. Tak terima namanya dicatut untuk menipu, Soimah memperingatkan pemilik akun tersebut.

Soimah geram namanya dicatut untuk penipuan (Instagram.com/showimah)

"Halo gaes, jangan mudah percaya kalo ada akun abal2 yg meng atas namakan saya. Saya juga gak pernah bikin2 giveaway apalagi yang katanya live, kebetulan saudara saya dan teman2 saya iseng2 mantau dan kroscek ke saya," tulis Soimah.

Baca Juga:
5 Gaya Nyeleneh Soimah saat Berjemur, Sambil Makan Peyek dan Manjat Pohon

Soimah juga mengingatkan kepada pemilik akun tentang karma. Wanita 40 tahun itu kembali menegaskan jika ia tak pernah menggelar giveaway.

"Heii.. akun gob**k, jangan menjadi penipu pake nama orang ya, nanti kamu bakalan kena karma di tipu sama orang lho, untuk teman2 yg budiman sekali jangan pernah percaya. seumur hidup saya nggak pernah bikin gituan di media manapun," lanjutnya.

Soimah (YouTube/Indosiar)

Ia juga menghimbau kepada netizen untuk tak tertipu. Soimah tak akan tanggung jawab jika penipuan itu memakan korban karena bukan dirinya yang menyelenggarakan giveaway.

Baca Juga:
Ngumpul Bareng Geng Mama Rieta, Soimah: Biar Ketularan Kaya

"Jadi kalo ada akun atas nama sy bikin give away, itu jelas palsuuu, karna sy sdh meng informasikan ini, jadi kalo ada apa2 tanggung sendiri resikonya ya," tutup Soimah.

Load More