Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Potre Salmafina Sunan pakai bikini belum lama ini ramai dikomentari julid. Sejumlah netizen memberikan komentar bernada penghakiman atas penampilan Salma. Ada juga netizen yang menyeret nama ayah Salma, Sunan Kalijaga dalam komentarnya.

Ramainya komentar dari netizen ini membuat Salma sedikit terusik dan akhirnya membuat unggahan "balasan". Selebgram cantik ini membagikan foto bersama sang ayah di tempat dan momen yang sama.

Tak lupa, Salma menantang netizen untuk menuliskan komentar miring lagi di unggahannya bersama sang ayah. Ia ingin tahu apakah mereka juga berani melontarkan kalimat julid di foto tersebut.

Baca Juga:
Disindir Pindah Agama karena Disakiti Mantan, Salmafina Sunan Muak

Salmafina Sunan santai berbikini di Bali. (Instagram/@salmafinasunan)

"Yang julit silahkan komen di sini. Berani gak ya kalo fotonya ada ayah? (emoji tertawa)" tulis Salmafina di kolom komentar unggahannya bersama sang ayah dan adik laki-lakinya, Sean.

Komentar yang ditulis Salma kemudian mencuri banyak perhatian dan dibalas puluhan kali oleh netizen. Meski masih ada yang menulis komentar miring, tapi tak sedikit juga yang memberikan dukungan untuk Salma.

Balasan menohok Salmafina Sunan usai foto berbikini dicibir warganet. (Instagram/@salmafinasunan)

"HAHAHAHA Mari ibuk kita lihat orang-orang yang suka julid, berani gak ya post di komentar ini," komentar netizen

Baca Juga:
Makeup Sendiri buat Natalan, Penampilan Salmafina Sunan Masih Saja Dicibir

"Wkwkwkwk ya bakalan jiper kalau ada ayah mah. Sehat terus ya Mbak. Semoga keluargaku juga bisa sebahagia ini," imbuh yang lain.

"@salmafinasunan Itulah beruntungnya masih punya ayah. Selalu jadi yang terdepan buat putrinya," sambung yang lain. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Pamer Foto Pakai Bikini di Bali, Salmafina Sunan Ladeni Nyinyiran Netizen

Load More