Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa kini tengah mengandung anak pertamanya. Lagi hamil muda, istri Anthony Xie itu baru-baru ini mengungkapkan kekhawatirannya.

Audi memperlihatkan wajahnya yang bengkak dan muncul bentol-bentol hampir di seluruh tubuh. Ternyata wanita 25 tahun itu alerginya kambuh.

Audi Marissa (Instagram.com/audimarissa)

"Untuk pertama kalinya... Alergiku kambuh di saat hamil.. panik, lemes, campur aduk rasanya. Yang aku takuti sampai sesak nafas dan harus ke IGD lagi. Aku cuma mikirin baby di perutku," ungkap Audi lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Bela Rachel Vennya, Audi Marissa: Manusia Tidak Luput dari Dosa

Tahu alergi istrinya kambuh, Anthony mendadak jadi suami siaga. Ia rela mengompres mata Audi hingga mengusap kulit istrinya yang gatal.

"Dengan kesiagaan suami urusin aku, suami bantu kompres mataku, kasih air anget, pijitin kaki, usap-usap kulit aku yang gatel," lanjutnya.

Audi Marissa (Instagram.com/audimarissa)

Tak cuma itu, Audi juga terus bersin dan hidungnya mampet. "Akhirnya bisa mendingan walaupun gak nyenyak tidurnya karena bersin gak berhenti dan hidung mampet," sambung Audi.

Baca Juga:
Rayakan Natal Bareng Suami, Audi Marissa: Kamu Adalah Hadiah Natalku

Sejak dulu memang alerginya sering kambuh. Tapi kini ia sangat khawatir karena ia tengah mengandung. Audi bahkan sampai takut untuk minum obat.

"Dulu sebelum hamil sering kambuh dan masih bisa minum obat dll. Tapi pas hamil gini aku gak berani," kata Audi.

Baca Juga:
Audi Marissa Infeksi Saluran Kemih, Bayinya Terancam Lahir Prematur

Load More