Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Medina Zein dan Zaskia Sungkar (Instagram/@medinazein, @zaskiasungkar15)

Matamata.com - Setelah melewati kasus dugaan penggelapan dana, Medina Zein dan Zaskia Sungkar baikan. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Medina Zein pada hari Senin (28/12) lalu.

Tampak Medina Zein mengakui saling memaafkan dengan Zaskia Sungkar. Ia pun menuliskan jika kasus kemarin adalah proses pendewasaan dirinya.

Medina Zein dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@medinazein)

@medinazein : "Apa yang terjadi di masa lalu akan tetap berlalu dan kita harus move on ke tahap selanjutnya. Aku belajar dari apa yang sudah terjadi, aku juga tau, untuk aku pribadi, ini adalah proses pendewasaan."

Baca Juga:
Pose Bareng Millendaru, Medina Zein Dicibir Kalah Cantik

Medina Zein pun berharap bisa terus belajar dari apa yang terjadi padanya. Dengan baikan, ia ingin membuat memori indah lagi bersama Zaskia Sungkar sebelum berseteru.

"Uniknya, ternyata memori indah yang tidak mungkin hilang yang membantu proses pendewasaan ini : saling memaafkan. Dari tahun 2014, memori itu dibuat secara begitu saja. Semoga aku bisa selalu belajar dari apa yang terjadi, semua ini sederhana dilakukan karena aku pun terus belajar untuk setidaknya sedikit lebih baik dari sebelumnya. Sekarang, kita baik-baik saja, mari membuat memori indah lainnya, love you kak Kia," pungkasnya.

Medina Zein dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@medinazein)

Unggahan ini lantas dikomentari oleh Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah ini pun berharap agar selalu dilembutkan hatinya oleh Sang Penguasa. @zaskiasungkar15 : "Semoga Allah terus melembuti hati kita," tulisnya.

Baca Juga:
Medina Moesa Target Pemukulan, Nikita Mirzani Disebut Gelontor Rp 50 Juta

Seperti yang diketahui, pada 2019 lalu Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan dana usaha yang dirintis keduanya. Medina Zein dan Zaskia Sungkar pun sempat sindir-sindiran lewat sosial media.

Setelah melewati beberapa penyelidikan dan sidang, rupanya Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak terbukti bersalah. Setelah itu, Irwansyah dikabarkan akan laporkan Medina Zein.

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari [Herwanto/Matamata.com]

Namun, tak ada kabar lagi terkait kasus tersebut. Medina Zein pun mengunggah momen bareng Zaskia Sungkar dan mengaku baikan. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Kesaksian Pelaku: Saya Diminta Nikita, Targetnya Mami Zega dan Medina Moesa

Load More