Yohanes Endra | MataMata.com
Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Teddy Pardiyana disebut-sebut 'menghilang' dari peredaran setelah berseteru dengan keluarga Sule perihal harta warisan Lina Jubaedah. Rumah Teddy yang baru dikabarkan kosong tak berpenghuni.

Lantas, ke mana perginya Teddy setelah berkoar-koar di media untuk menuntut keluarga Sule? Menurut tetangga, Teddy tidak menetap di rumah barunya.

"Si bapak (Teddy) udah mau empat bulan tinggal di sini (rumah barunya). Tapi itu juga katanya, kata orang sering lihat dia kadang ke sini kadang nggak juga selama empat bulan," ujar seorang tetangga di YouTube Intens Investigasi (28/12/2020).

Baca Juga:
Jika Tak Dapat Warisan Lina Jubaedah, Teddy Siap Ambil Langkah Hukum

Rumah baru Teddy tak berpenghuni. (YouTube/Intens Investigasi)

Bila diperhatikan, rumah Teddy yang baru itu memang sepi. Tampak rumah tersebut digembok dari dalam.

Ketua RT di lingkungan rumah Teddy, Opik Erlangga, mengatakan bahwa Teddy belum melengkapi berkas-berkas kepindahannya ke rumah baru tersebut. Dengan demikian, Teddy belum bisa dinyatakan sebagai warga tetap dusun tersebut.

"Memang, (Teddy) menetap di sini, tapi belum asli penduduk sini," kata Opik Erlangga. "Belum ada surat pindahnya dari tempat asalnya ke sini, otomatis belum masuk warga sini, tapi laporannya udah di sini."

Baca Juga:
Rizky Febian Tegas soal Warisan Lina: Kalau Teddy Minta Hak, Itu Tidak Bisa

Load More