Yohanes Endra | MataMata.com
Lucky Perdana dan Veronica (Instagram/@_veronicaperdana)

Matamata.com - Lucky Perdana tampaknya tak bisa lagi menahan kekesalannya. Melalui postingan Instagram, Lucky Perdana diduga menyindir istri pertamanya, Veronica. Lucky Perdana menyebut perempuan itu selalu gemar mempermalukannya.

"Nggak bakal ada abisnya kalau urusan mempermalukan gue dari dulu. Lewat apa aja caranya. Bahkan gue pernah sesumbar lagi sekarat pun lo masih mampu untuk menghina, merendahkan derajat orang," kata Lucky Perdana di Instagram Story pada Selasa (29/12/2020).

"Lebih gampang menghasut ribuan netizen ketimbang menghasut orang-orang dekatnya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Lucky Perdana Disebut Positif COVID-19, Veronica: Semoga Bukan Awal Azab

Pemain Perempuan Pilihan ini juga menyebut bahwa sifat Veronica yang sebenarnya sudah diketahui teman-teman dekatnya.

Unggahan Lucky Perdana [Instagram/@_luckyperdana]

"Yang bener-bener temennya sudah pada tau sifatnya kayak gimana makanya nggak ada yang mau nongol udah males gilak," tuturnya.

Yang pasti, Lucky Perdana mengaku tidak mau meladeni omongan maupun sindiran Veronica lagi.

Baca Juga:
Lucky Perdana Dihujat Pamer Foto Nikah: Menghayati Peran sampai Real Life

"Kalau diladenin memang kesukaannya, makin diladenin makin gila. Nggak akan ada di otaknya yang namanya intropeksi diri. Selamanya berpikir maha benar," ungkap Lucky Perdana.

"Susah untuk bilang suatu saat nanti akan tahu kenapa gue pergi. Orang itu terllau pinter kalau urusan menghina, merendahkan harga diri, mengintimidasi, menghasut apalagi," imbuhnya.

Sebagai penutup, dia juga menyinggung kalau hidup hanya menghakimi orang lain sungguh menyedihkan.

Baca Juga:
Lidi Brugman ternyata Sudah Dipasangkan sama Lucky Perdana di Sinetron Ini

"Silahkan kalian menikmati guys, menyedihkan hidup cuma bisa menghakimi sesama. Alhamdulillah gue dan keluarga nggak pernah dikasih perasaan ingin ikut campur urusan orang lain apalagi menghujat menghakimi. Alhamdulillah bersyukur," terangnya.

Seperti diketahui, Lucky Perdana sebelumnya sudah menikah dengan Veronica. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak.

Lalu belum lama ini, Veronica melabrak Lidi Brugman lantaran dianggap sebagai perusak rumah tangganya. Dia terang-terangan menyebut sang artis sebagai pelakor.

Baca Juga:
Lidi Brugman Bantah Tudingan Berzina dengan Lucky Perdana, Ini Buktinya!

Tapi kenyataannya, Lucky Perdana dan Lidi Brugman sendiri sudah menikah hingga mempunyai anak. Keduanya pun sudah pamer foto pernikahan di Instagram.

Belum diketahui pasti kapan pernikahan itu digelar dan kapan Lucky Perdana cerai dari Veronica. (Sumarni)

Load More