Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar mengungkapkan bahwa ada pengaruh besar yang sedemikian buruk dari netizen yang membuat hubungannya dengan Aurel Hermansyah retak. Atta tak menampik hubungannya dengan Aurel Hermansyah sedang tidak baik. Dia bilang, wajar bagi pasangan mengalami pasang surut dalam sebuah hubungan.

"Ya walau bagaimana pun pasti ada rintangan-rintanganlah ya. Kalau udah ada hubungan, ada niat baik kan biasanya ada rintangan," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2020) malam.

YouTuber kondang ini mengatakan, hubungannya mulai tak baik dengan putri Anang Hermansyah itu karena ulah warganet. Dia dan Aurel Hermansyah bak di adu domba.

Baca Juga:
Dirumorkan Putus dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Diam itu Emas!

"Soalnya kadang-kadang menurut saya yang bikin rusak-rusak itu netizen gitu. Karena ada banyak netizen yang nyampein berita buruk dia ke saya, berita buruk saya ke dia," ungkapnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

Menurutnya, siapapun orang akan terganggu mental dan psikisnya jika terus-terus mendapat informasi buruk. Hal itu yang diyakini membuat hubungannya dengan Aurel Hermansyah renggang.

"Jadi kalau misalnya terlalu banyak netizen yang ngomong-ngomong buruk ini segala macam jadinya menurut saya bisa kena psikis orang, bisa kena mental orang. Yang tadinya misal nggak apa-apa jadi runyam," imbuhnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Dikabarkan Putus, Fans Sampai Tak Doyan Makan

Kendati begitu, Atta Halilintar menanggapi cobaan asmaranya dengan kepala dingin. Tak ingin membuat hubungannya semakin buruk, ia berencana mendatangi Aurel Hermansyah ke Bali.

"Ya gimana, kan kita lagi LDR ya. Ini aku lusa ke Bali, kan dia di Bali udah lama. Udah tiga bulan. Semoga bisa ketemu, bisa silaturahmi dan lain-lain," ujarnya.

"Sebenarnya pembelajaran sih buat kita berdua gitu. Semoga, doain saja ya," sambung Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Halilintar Jawab Kabar Putus dengan Aurel Hermansyah

Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terbilang unik. Sebagai pasangan, keduanya tak memproklamirkan status pacaran.

Kendati begitu, dua selebriti itu komitmen menjalin hubungan. Buktinya saja, pasangan muda ini siap menikah.

Lokasi pernikahan pun telah dipersiapkan. Alih-alih gedung, keduanya sepakat menyelenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga:
Heboh Isu Putusnya Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty Buka Suara

Namun karena adanya pandemi virus corona, membuat Aurel Hermansyah dan Atta Halillintar menunda pernikahan mereka. Terlebih orangtua sang YouTuber kini masih berada di Malaysia.

Load More