Denny Darko dan Gisel (Instagram.com)

Matamata.com - Kasus video syur yang menyeret Gisella Anastasia akhirnya membuat mantan istri Gading Marten itu jadi tersangka. Wanita 30 tahun tersebut mengaku jika sosok wanita dalam video syur adalah dirinya.

Sebelumnya, peramal tarot, Denny Darko sempat meramalkan kelanjutan kasus video syur tersebut. Lewat channel YouTube Maia Al El Dul, Denny mengatakan jika kasus video syur mirip Gisel  tak akan berakhir begitu saja.

Denny Darko (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

Maia yang jadi host acara tersebut bertanya kepada Denny apakah kasus video syur itu akan segera berakhir atau berbuntut panjang. Lantas pria yang juga seorang magician itu mengatakan kasus tersebut akan terus bergulir di tahun 2021.

Baca Juga:
Jadi Tersangka Kasus Video 19 Detik, Gisel Asyik di Pantai

“Ya itu tadi kalau saya bilang panjang, engga cuman 19 detik… Videonya pun seharusnya enggak cuman segitu makanya ini masih terus dilakukan penyelidikan dan kalau aku bilang tuh 2020 berakhir, ini enggak berakhir,” ujar Denny.

Maia yang mendengar ramalan Denny merasa ngeri sendiri dan kasian dengan Gisell yang dituduh sebagai sosok wanita dalam video syur.

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Ramalan Denny Darko itu seolah terbukti. Kini Gisel dijadikan tersangka. Pemeran pria yang berinisial MYD juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:
Pemeran Lelaki Inisial MYD di Video Syur Mirip Gisel Jadi Tersangka

Video itu kabarnya direkam pada tahun 2017. Padahal saat itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

"Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga saudari GA dan saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video seperti yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 lalu di salah satu hotel di Medan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, Senin (28/12/2020).

Baca Juga:
Jadi Tersangka, Gisel Terancam 12 Tahun Penjara

Load More