Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Michael Yukinobu de Fretes (Facebook.com)

Matamata.com - Nama Michael Yukinobu de Fretes mendadak menjadi sorotan usai kepolisian membenarkan lelaki itu adalah inisial MYD, lawan main Gisella Anastasia di video syur 19 detik. Diketahui melalui profil facebook miliknya, Yukinobu adalah lelaki asal Medan, Sumatera Utara.

Menurut pantauan Matamata.com di Facebook miliknya, Michael saat ini, menetap di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Michael Yukinobu De Fretes juga diketahui sempat menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) di Medan. Dia juga merupakan lulusan dari universitas ternama.

Baca Juga:
'Mas Yang Digoyang' Trending Topik Gegara MYD Pria di Video Syur Gisel

Michael Yukinobu de Fretes (Facebook.com)

Memiliki badan atlestis, Michael sempat bergabung dalam beberapa tim basket. Tak hanya itu kecintaannya, terhadap olahraga basket juga tercermin dalam unggahan-unggahannya di Facebook.

Sementara itu, menurut akun myfunniprofile.com, Michael Yukinobu De Fretes juga menyebut dirinya lebih menyukai olahraga dibanding makan. ia juga menulis tidak suka anak-anak.

Dalam keterangannya, ia juga mengaku memiliki tato di tubuhnya. Hal itu sesuai dengan gambaran sosok lelaki di video syur yang beredar luas beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
7 Fakta Kasus Video Syur Gisel, Identitas Pemeran Pria MYD Terungkap

Michael Yukinobu De Fretes juga memiliki akun Instagram @yukinobu_de_fretes. Namun, akun yang memiliki ribuan pengikut itu dikunci untuk pribadi.

Load More