Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pemeran video syur Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes atau MYD ternyata bukan sosok baru bagi mantan istri Gading Marten ini. Sudah sejak 9 tahun lalu, keduanya saling mengenal.

Dari jejak digital di Twitter lah fakta ini terungkap. Beberapa akun di media sosial itu pernah memperbincangkan Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes yang dipanggil Nobu.

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisel dan Nobu bahkan di dijodohkan lewat obrolan itu. Lantaran keduanya memang bernaung di salah satu stasiun televisi. “Huakakakak si Nobu dijodoh-jodohin sama Gisel di OVJ. Hoki amat dia, Beh Nobu, si Rika mau dikemanain?” kicau @katasiapa, 26 Agustus 2011.

Baca Juga:
Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Rekam Video Syur Pakai HP Milik Sendiri

Unggahan soal Michael Yukinobu De Fretes dan Gisel [Twitter]

Tak hanya itu, Nobu pun menjadi bahan candaan teman-temannya. Sebab pada lelaki yang kini diketahui tinggal di Jepang tersebut, rupanya Gisel sempat disebut menaruh hati. 

“Cikicieewww cece Gisel naksir Nobu. Awawaw. Mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran,” sahut @NicolaasAdhitama.

Bukan hanya sekadar diledek teman-teman mereka. Tapi ternyata hal ini berlanjut dengan aksi tukar pin BBM atau BlackBerry Messenger.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Tersangka, Pelapor: Saya Minta Gisel Segera Serahkan Diri

“Si Jepang tiba-tiba BBM cuma buat kasih tau kalau dia sudah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih, ya nggak usah kasih tau kalo gitu, Nobu,” ujar @RoberdTriSeptian.

Michael Yukinobu de Fretes (Facebook.com)

Deretan jejak digital ini juga didukung bukti lain bahwa Michael Yukinobu De Fretes bekerja di stasiun televisi bersama Gisel. Foto dirinya mengenakan seragam stasiun televisi tempat Gisel bekerja pernah diunggah oleh Michael Yukinobu De Fretes. “2012 bangga menjadi 7,” ujarnya dalam postingan Oktober 2016.

Selain itu, lelaki asal Medan itu juga pernah menyinggung bahwa ia sempat berada di lokasi syuting program Opera Van Java. Acara ini juga pernah mendapuk Gisel sebagai sinden, “Bongkar OVJ set yang buat live. Hahaha,” tulisnya sekitar 3 tahun lalu.

Load More