Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Michael Yukinobu De Fretes dikabarkan membuat sebuah unggahan yang cukup menuai sorotan.

Diberitakan sebelumnya, MYD ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia.

Terkini, akun yang diduga milik Michael Yukinobu De Fretes berusaha menyemangati diri sendiri. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Rabu (30/12/2020).

Baca Juga:
Saat Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Gading Marten Lakukan Ini

"Hidup harus tetap berjalan," tulisnya di akun @myokinobu.

Meski belum diketahui kevalidan pemilik akun Instagram tersebut, namun Gisella Anastasia tampak mengikuti akun tersebut.

Unggahan Michael Yukinobu De Fretes [Instagram]

Saat ini, Michael Yukinobu De Fretes dan Gisella Anastasia tengah menunggu pemanggilan lanjutan dari pihak kepolisian terkait kasus video syur tersebut.

Baca Juga:
Sebelum Dinikahi Gading Marten, Beredar Jejak Digital Gisel Naksir MYD

MYD alias Michael Yukinobu De Fretes merupakan lelaki berusia 36 tahun asal Medan, Sumatera Utara. Dia ternyata bukan sosok baru bagi penyanyi yang akrab disapa Gisel ini.

Keduanya bahkan sudah saling mengenal sejak 9 tahun lalu. Fakta ini terungkap dari jejak digital di Twitter. Beberapa akun di media sosial itu pernah memperbincangkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes yang dipanggil Nobu.

Bahwa keduanya pernah saling suka dan menggoda. Diketahui dari teman-temannya yang menggoda Nobu karena berhasil mendapatkan kontak Gisella Anastasia kala itu.

Baca Juga:
Dinilai Lalai Hingga Video Syur Bocor ke Publik, Alasan Gisel Tersangka

Deretan jejak digital ini juga didukung bukti lain bahwa Michael Yukinobu De Fretes bekerja di stasiun televisi bersama Gisella Anastasia. Saat itu, keduanya diduga dekat gara-gara syuting OVJ.

Load More