Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Atas kasus video syur yang direkamnya bersama Michael Yukinobu De Fretes di Medan, 2017, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel resmi menjadi tersangka. 

Dalam kasus yang bikin heboh tersebut, nama mantan suaminya, Gading Marten juga ikut terseret. Sebab diketahui Gisel masih berstatus istri Gading Marten saat merekam video syur tersebut. .

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Salah satu yang menghebohkan media sosial adalah video Gading Marten menahan tangis menyanyikan lagu Pergilah Kasih.

Baca Juga:
Saat Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Gading Marten Lakukan Ini

Dalam video yang diunggah akun @nyonya_gossip, Gading Marten yang mengenakan kaos putih menyanyikan bagian reff lagu yang dipopulerkan D’masiv tersebut.

Unggahan soal Gading Marten [Instagram/@nyonya_gossip]

Namun baru satu kalimat, ‘Pergilah kasih kejarlah keinginanmu.’ Gading mengusap air matanya. Namun bapak satu anak ini membalikkan badan dan kembali mengusap mata saat mencoba menyanyi lagi. 

“Aku rela berpisah, demi untuk dirimu, semoga tercapai segala keinginanmu,” ujar Gading Marten yang mencoba menyelesaikan lagunya.

Baca Juga:
Sebelum Dinikahi Gading Marten, Beredar Jejak Digital Gisel Naksir MYD

Melihat video Gading Marten menahan tangis, netizen ikut iba. Mereka mendoakan putra Roy Marten ini agar menemukan kebahagiaan.

Kurang apa coba dari papa Gading? Baik, sayang, humble, rezeki lancar, semoga kelak papa Ding dapat yang lebih baik,” kata @hafizhhafisah.

Kasihan Gading sampai nangis dia nyanyikan lagu itu,” ujar @srisri913.

Ya Allah papa Gading nggak harus mengumbar ya.. Tapi kenyataan itu terbukti sendiri,” sahut @irainkabella.

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Video Gading Marten menyanyikan lagu Pergilah Kasih itu sebenarnya sudah muncul sejak Maret 2019. Video ini muncu selang beberapa bulan setelah dia mengumumkan bercerai dari Gisella Anastasia. 

Load More