Jennifer Jill Supit atau Jennifer Ipel. (Instagram/@jennifer_ipel)

Matamata.com - Jennifer Ipel jadi salah satu public figure yang menuai perhatian karena kekayaannya. Namun, kerendahan hati dan sifat ramah istri Ajun Perwira ini pun nggak lepas dari sorotan.

Tajir melintir, baru-baru ini Jennifer Ipel memamerkan kegiatannya lewat Youtube channel. Tampak istri Ajun Perwira jajan camilan capai jutaan rupiah.

Jennifer Ipel. (Youtube/JenJunFamily)

Ia pergi ke salah satu pusat perbelanjaan dan beli rambut palsu. Jennifer Ipel pun mampir ke salah satu toko camilan yang ada di sekitarnya.

Baca Juga:
Party Bareng, 5 Momen Jennifer Ipel dan Muzdalifah Double Date

Di momen tersebut, penjual pun menawarkan berbagai camilan untuk dicoba Jennifer Ipel. Tak basa-basi, Jennifer Ipel membeli camilan yang menurutnya enak.

Sampai pada saat pembayaran, diketahui asistennya, Jennifer Ipel harus membayar Rp 4 juta. Jennifer Ipel pun santai dan tampak ramah sembari menuruti keinginan beberapa ibu-ibu yang ingin foto.

Jennifer Ipel. (Youtube/JenJunFamily)

"Lihat nih jajan camilan doang sampai Rp 4 juta," ujar asisten.

Baca Juga:
Rangkul Suami Brondong, Muzdalifah dan Jennifer Ipel Dapat Julukan Ini

Beberapa netizen yang melihat pun langsung kaget melihat total harga jajan camilan Jennifer Ipel tersebut. Banyak yang berkomentar jiwa miskinnya bergejolak.

Wiwik Hariyani : Eh buset beli camilan aja 4 juta..kalau gue mah bisa buat beli baju 1 keluarga itu hehehehe...sehat2 ya mami jennifer udah kaya, baik hati dan tidak sombong,"

Jennifer Ipel. (Youtube/JenJunFamily)

makan2 enak yuk dinanina : "Duh mami ipel jiwa kismin ku meronta2,aku 4jt aku sayang2 buat 1 bulan,nih buat cemilan doang
Duh pengen nangis gue kaga punya duit,"

Baca Juga:
Ngebet Ajun Perwira Tinggalkan Dunia Hiburan, Jennifer Ipel Siapkan Ini

Linda Eunike : "Mami ipel...baek banget sih. Ramah banget sama si enjel..saya kagum banget mami ipel... Asli nggak sombong... Walaupun 4 juta anggap aja amal ya mi..."

Ana Maria : "Yaa Allah 4 juta mah gaji saya itu. Hiks,"

Jennifer Ipel. (Youtube/JenJunFamily)

Wah, bikin jiwa miskin meronta ya lihat Jennifer Ipel jajan camilan sampai Rp 4 juta nih. Gimana kalau menurutmu?

Load More