Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Rizky Febian mengenang kembali rasa bahagianya sang ibu, Lina Jubaedah saat pertama kali menempati rumah baru bersama sang suami saat itu, komedian Sule.

Hal itu disampaikan Rizky Febian dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, baru-baru ini. Dalam video itu, Iky membacakan buku harian yang ditulis sang ibu.

Dalam buku itu tertulis, Lina Jubaedah sangat bahagia saat bisa berkumpul bersama Sule dan anak-anaknya di rumah baru mereka di Desa Nagrog, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat.

"Kehidupan kami yang baru. Ya Allah, pada hari ini, Rabu, tepat jam sembilan, awal hidup baru bagi kami. Di sinilah di tempat yang baruku memulai hidup di bawah atap rumah yang kami idam-idamkan," tulis Lina Jubaedah, di buku diary miliknya yang dibacakan oleh Rizky Febian.

Sule dan Rizky Febian [Instagram]

Menempati rumah baru sangat melelahkan bagi Lina Jubaedah. Karena ia harus kembali menata barang-barang sesuai keinginan.

Kendati demikian, rasa lelah itu tertutupi dengan bahagia saat dirinya, Sule, Rizky Febian dan Putri Delina dapat berdiri di rumahnya sendiri yang telah lama mereka impikan.

"Kini tercapai sudah harapan kami untuk bisa hidup di atas kaki rumah sendiri. Walau banyak sekali rintangan, cobaan, godaan, yang kami hadapi, akhirnya kami bisa melalui," tulis Lina Jubaedah.

"Hari demi hari, kami lalui bersama. Terasa nyaman, bahagia dan tentram yang kami rasakan. Suasana pagi di rumah kami yang baru sangat sejuk sekali. Udara yang dingin, terasa menyejukkan sekali. Tertera, 20 Januari 2006," kata Lina Jubaedah dibacakan Rizky Febian.

Load More