Ria Ricis. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Saat mengetahui mantan kekasihnya, Reza Surya mengeluarkan single baru yang terinspirasi darinya, YouTuber Ria Ricis hanya bisa tersenyum. Bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang, terutama Reza Surya, Ria Ricis cuma bisa bersyukur.

"Aku bersyukur bisa menjadi inspirasi untuk orang di luar sana," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Sudah mendengarkan lagu tersebut diakui oleh adik kandung Oki Setiana Dewi itu. Dia senang bahkan memberi penilaian positif terhadap lagu berjudul Cemburu Tanda Sayang.

Baca Juga:
Reza Surya Bikin Lagu Soal Mantan, Gimana Komentar Ria Ricis?

Penyanyi Reza Surya Putra saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Buat Reza karyanya cantik banget, lucu banget. Aku sudah denger. Semoga sukses dunia akhirat," tuturnya.

Sayang selanjutnya, dia memilih tidak berkomentar banyak. Ria Ricis memutuskan menyudahi sesi wawancara. "Skip yah. Makasih semuanya," ujar Ria Ricis sambil masuk ke mobil pribadinya.

Belum lama ini, Reza Surya meluncurkan single, Cemburu Tanda Sayang. Lagu itu merupakan ciptaan Bemby Noor dan Mario Kacang.

Baca Juga:
Reza Surya Rilis Lagu "Cemburu Tanda Sayang", Curhat soal Ria Ricis?

Ria Ricis. (MataMata.com/Herwanto)

Dia menganggap lagu itu sangat cocok untuknya. Maklum tembang yang diluncurkan di awal Desember lalu itu berkaitan dengan sang mantan.

Load More