Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Amanda Manopo tengah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Meski beda agama, keduanya saling menghargai kepercayaan masing-masing. Amanda bahkan sering mengingatkan Billy untuk salat hingga memberi kado sajadah.

Tapi banyak yang tak suka dengan hubungan mereka karena perbedaan agama. Menanggapi hal itu, akhirnya Amanda buka suara.

Amanda Manopo (Youtube.com/EnjoyTeam)

Saat melakukan live Instagram, seorang netizen bertanya mengapa gadis 21 tahun itu memilih pacaran beda agama. Ia menegaskan bahwa dirinya tak masalah pacaran beda agama dengan Billy.

Baca Juga:
Cara Unik Billy Syahputra dan Amanda Manopo Rayakan Tahun Baru

"Kak kenapa milih pasangan yang beda agama?" tanya netizen. "Ya kenapa emangnya? Why? Apakah salah?" jawab Amanda melihat dari channel YouTube Enjoy Team yang mengunggah kembali siaran langsung Amanda Manopo.

Lebih lanjut, Amanda menceritakan bahwa ia selalu mengutamakan rasa toleransi. Wanita blasteran Filipina itu juga mengaku asistennya adalah seorang Muslim.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram.com/fdphotography90)

Selama bekerja dengan asistennya ia sering mengingatkan untuk salat. Amanda mengaku senang bisa menjalin hubungan yang akrab meski berbeda agama.

Baca Juga:
Pacaran Beda Agama, Amanda Manopo Sering Ingatkan Billy Syahputra Salat

“Iya (selama nyaman dan bahagia) aku tipenya agak sedikit open minded sih. Ican (asisten) kerja sama aku tujuh tahun lebih juga, aku kadang ‘Can salat dulu gih, tinggalin dulu’,” ucapnya.

Ican sendiri mengaku senang bisa bekerja dengan Amanda. “Itu yang bikin aku bertahan sama Manda selalu ingetin aku salat,” ujar Ican.

Baca Juga:
Dicibir Pakai Sendal Mirip Punya Amanda Manopo, Putri Anne Jawab Bijak!

Load More