Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Bilqis Khumairah Razak baru saja berulang tahun yang ke tujuh. Putri semata wayang Ayu Ting Ting itu mendapat banyak kado mewah dari keluarganya.

Dari semua kado tersebut, yang paling ditunggu-tunggu adalah kado dari calon ayahnya, Adit Jayusman. Ternyata bocah yang kini duduk di bangku SD itu meminta full album BLACKPINK.

Bilqis peluk Adit Jayusman (Youtube.com/QissYouTV)

Lewat channel YouTube Qiss You TV, Bilqis memperlihatkan momen membuka kado. Deretan barang branded diberikan oleh keluarga buah hati Ayu Ting Ting dan Enji itu.

Baca Juga:
Nggak Main-main! Bilqis Dapat Kado Full Album BLACKPINK dari Adit Jayusman

Tiba-tiba, Adit datang dengan membawa sebuah kotak kado. Saat dibuka, Bilqis langsung girang karena melihat tumpukan album BLACKPINK.

"Bilang apa?" tanya Ayu kepada Bilqis. "Selamat ya," ucap Adit. Lantas Bilqis langsung memeluk pacar ibunya itu untuk mengucapkan terima kasih. "Makasih," ucap Bilqis singkat.

Bilqis peluk Adit Jayusman (Youtube.com/QissYouTV)

Pelukan itu disambut manis oleh Adit. Keduanya seolah sudah akrab dan siap menjadi keluarga.

Baca Juga:
Senangnya Ayu Ting Ting Diperhatikan Calon Mertua, Bilqis sampai Terharu

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa Bilqis sendiri yang meminta kado album BLACKPINK kepada Adit. "Dia minta BLACKPINK album-albumnya semua. Kebetulan Adit sih, yang diminta itu Adit," kata Ayu Ting Ting, dilihat dari tayangan akun Youtube Intens Investigasi.

Saat Bilqis menyampaikan keinginannya, Adit langsung berusaha mencari permintaan calon putrinya itu.

Ayu Ting Ting (YouTube.com/IntensInvestigasi)

"Jadi Adit yang nyari, dari kemarin sudah lama, sudah langsung di cari pas Iqis minta apa langsung dicari dan langsung ada," imbuh Ayu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Lega Bilqis Cocok sama Adit: Udah Gak Suruh Beli Papa di Toko

Load More