Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lucky Perdana dan Veronica (Instagram/@_veronicaperdana)

Matamata.com - Perseteruan antara aktor Lucky Perdana dengan istri pertamanya, Veronica masih berlanjut. Ibu satu anak itu kembali menyindir Lucky Perdana lewat unggahannya di instagram.

Veronica menyebut Lucky Perdana lemes padahal sampah. Ia juga mengatai Lidi Brugman dalam unggahannya.

“Jadi laki-laki tuh mulut lemes banget sih? Gue anggap lo tuh sampah yang sudah gue buang di tempat sampah bersama si p*lac*r sampah,” ujar Veronica dikutip dari feed instagramnya, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga:
Beri Pesan untuk Anak usai Nikah, Lucky Perdana: Gapapa Kamu Benci Daddy

Tak hanya itu, Veronica bahkan menyebut Lucky Perdana hingga kini masih kerap menghubunginya. Meski tak tahu untuk tujuan apa, namun Veronica menilai suaminya itu meminta diladeni layaknya hubungan suami-istri.

Lucky Perdana. (Instagram/@_luckyperdana)

"Oh ya, ngapain sih masih minta ketemuan terus sama gue? Mau minta enak-enak ya? Secara lo sendiri yang bilang ke gue dan banyak orang, kalau lo enggak pernah cinta apalagi sayang sama si p*lac*r itu," ujar istri Lucky Perdana tersebut.

Sebelumnya, Lucky Perdana menyebut Veronica sebagai sosok yang kerap mempermalukan, menghina, dan menjatuhkan derajat seseorang. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini menyebut bahwa istri pertamanya tersebut senang saat setiap ucapannya terkait dirinya diladeni oleh banyak orang.

Baca Juga:
Merasa Dipermalukan, Lucky Perdana Ngamuk: Kalau Diladeni Makin Gila

"Gak bakal ada abisnya kalo urusan mempermalukan gw dari dulu. Lewat apa aja caranya. Bahkan gw pernah sesumbar lagi sekarat pun lo masih mampu untuk menghina, merendahkan derajat orang," tulis Lucky Perdana pada Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

"Lebih gampang menghasut ribuan netizen ketimbang menghasut orang2 dekatnya. Yang bener2 temen2nya udah pada tau sifatnya kayak gimana makanya gak ada yang mau nongol udah males gilak," sambungnya.

Baca Juga:
Lucky Perdana Disebut Positif COVID-19, Veronica: Semoga Bukan Awal Azab

Load More